Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Warga Blimbing Heboh Temukan Kerangka Manusia di Sumur Tua

  • Kamis, 7 Juni 2018 | 20:28
  • / 23 Ramadhan 1439
  • Dibaca : 233 kali
Warga Blimbing Heboh Temukan Kerangka Manusia di Sumur Tua
Kondisi tulang belulang yang ditemukan warga di dasar Sumur di tengah ladang belakang Masjid Jabal Nur Watupokak Blimbing Lamongan

Memontum Lamongan – Warga kelurahan Blimbing di Kampung Watupokak Jabal Nur RT. 05 / RW X Lingkungan Sidokumpul Kelurahan Blimbing Kecamatan Paciran terjadi Kehebohan, ketika didatangi Tim Labforensik Polres Lamongan. Ini dikarenakan adanya laporan telah ditemukan kerangka dan tengkorak manusia di Sumur di tengah ladang belakang Masjid Jabal Nur Watupokak Blimbing Lamongan, Rabu (6/6/2018) jam 8 malam.

Diketahui, ladang milik H Ajam ( Alm ) ini terdapat sebuah sumur lama yang sehari-hari digunakan guna keperluan penyiraman tanaman yang ditanam disitu. Ladang itu sendiri terakhir dalam beberapa tahun ini disewa oleh Paji warga setempat dari keluarga H. Ajam (Alm) untuk dimanfaatkan sebagai lahan perkebunan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun penemuan kerangka manusia berawal pada hari jumat 11 Mei yang lalu, Paji sang penyewa tanah menyuruh Suryono warga RT. 06 / RW. X Lingkungan Sidokumpul Kelurahan Blimbing untuk membersihkan sumur di ladang itu karena selain airnya sebagai penyiram tanaman mau dimanfaatkan juga untuk keperluan mandi dan cuci-cuci badan saat di ladang biar tidak jauh pulang kerumah dulu kalau butuh air.

Ketika Suryono memulai membersihkan sumur, suryono terhenyak ketika dalam timbanya merasa ada yang janggal dan terasa ada yang mengganjal dalam timbanya. Kemudian, Suryono pun mencoba mencari tahu lebih jauh ada apa, Iapun memanggil Paji.

Akhirnya, kedua orang itupun mengambil apa yang ada disumur itu dan ternyata di temukan kerangka manusia terbungkus plastik putih dengan sisa baju berwarna biru yang ada.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional