Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Mobil Terbakar, Sopir dan Penumpang Selamat

  • Kamis, 7 Juni 2018 | 20:48
  • / 23 Ramadhan 1439
  • Dibaca : 96 kali
Mobil Terbakar, Sopir dan Penumpang Selamat
Kondisi body mobil yang hangus terbakar

Memontum Lamongan – Sebuah mobil sedan Peugeot No pol B 1252 NMG yang dikemudikan Abdul Jalil warga Perum Cempaka Putih I / R.01 RT 08/05 Desa Arjo Winangun Kecamatan Kedung Kandang Kabupaten Malang mendadak terbakar di jalan raya tepatnya di jalan Poros Babat – Lamongan KM 4 Desa Karang Langet Kec Lamongan, Rabu (6/6/2018) sekitar pukul 22.35 wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun terjadinya mobil terbakar bermula ketika Mobil B 1252 NMG yang di Kendaran oleh Abdul Jalil berjalan dari arah barat Ke timur sesampai di TKP dari arah bersamaan ada pengendara sepeda motor yang memberitahu pemilik mobil jika knalpotnya ada api secara spontan pemilik mobil berhenti ke kiri untuk memadamkan api.

Pemilik mobil meminta bantuan ke warga sekitar untuk memadam kan api, dan tidak lama api sudah membesar dan membakar ban cadangan yang ada di bawah body mobil sementara warga yang lain menghubungi pemadam kebakaran terdekat. “Tiba-tiba api merembet ke ban serep mobil dan api semakin membesar,” ungkap Tarno warga sekitar yang membantu memadamkan api.

Selang beberapa menit, petugas pemadam kebakaran tiba dilokasi untuk memadamkam api, akhirnya api bisa dipadamkan. Beruntung, kejadian tersebut tidak sampai menelan korban jiwa, sopir dan penumpang selamat dari kobaran api yang menghanguskan seluruh body mobil.

Namun, akibat kejadian tersebut lalu lintas kendaraan sempat memacetkan karena warga dan pengendara yang melintas ingin melihat dari dekat kejadian terbakarnya body mobil.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Lamongan, AKP Harmuji saat dikonfirmasi menjelaskan penyebab terbakarnya mobil masih dalam penyelidikan petugas dari Polres Lamongan. “Untuk penyebabnya masih belum kita ketahui, tapi alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” pungkasnya. (bis/zen/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional