Connect with us

Situbondo

Dibawa Muter-Muter, Rp 5 Juta Dicolong

Diterbitkan

||

Dibawa Muter-Muter, Rp 5 Juta Dicolong
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Memontum Situbondo – Menjelang lebaran, para pencuri di Kota Santri semakin gencar beraksi. Bahkan diantara mereka ada yang nekat mencuri di siang bolong. Modusnya pun bermacam-macam. Dari mencongkel pintu hingga berpura-pura memberi tumpangan memakai kendaraan roda empat.

Seperti halnya yang menimpa Tri Jauhari Basuki Rahman. Pria yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil ini menjadi korban pencurian setelah keluar dari Bank BTPN jalan raya PB. Sudirman. Akibatnya, Tri Jauhari mengalami kerugian mencapai Rp 5 Juta.

informasi yang dihimpun Memontum.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.15 Wib. Bermula saat Tri Jauhari mengambil uang gaji pensiunan di Bank yang terletak di jalan PB Sudirman itu sebesar Rp. 6,7 juta. Kemudian saat hendak pulang, Tri menunggu angkot di depan Bank tersebut.

Tak lama kemudian, pria yang tidak diketahui identitasnya datang menggunakan sebuah mobil. Pria tersebut menawarkan tumpangan kepada Tri Jauhari. Tri pun menolak karena merasa tidak mengenal pria tersebut.
Namun, pria itu memaksa Tri untuk ikut dan terus berusaha meyakinkan. Meskipun agak ketakutan, Tri akhirnya mau mengikuti kemauan pelaku.

Selanjutnya Tri masuk ke dalam mobil dan dibawa keliling tanpa tujuan. Sesampainya arah di jalan Sucipto, pelaku kemudian menurunkan Tri. Dengan alasan pelaku akan mengambil uang di rumah temannya.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Advertisement

Terpopuler