Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Dibawa Muter-Muter, Rp 5 Juta Dicolong

  • Kamis, 7 Juni 2018 | 21:07
  • / 23 Ramadhan 1439
  • Dibaca : 213 kali
Dibawa Muter-Muter, Rp 5 Juta Dicolong
RAWAN KRIMINALITAS: Dua siswi sedang menunggu angkutan umum di lokasi terjadinya pencurian yang menimpa Tri Jauhari.(im)

Memontum Situbondo – Menjelang lebaran, para pencuri di Kota Santri semakin gencar beraksi. Bahkan diantara mereka ada yang nekat mencuri di siang bolong. Modusnya pun bermacam-macam. Dari mencongkel pintu hingga berpura-pura memberi tumpangan memakai kendaraan roda empat.

Seperti halnya yang menimpa Tri Jauhari Basuki Rahman. Pria yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil ini menjadi korban pencurian setelah keluar dari Bank BTPN jalan raya PB. Sudirman. Akibatnya, Tri Jauhari mengalami kerugian mencapai Rp 5 Juta.

informasi yang dihimpun Memontum.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.15 Wib. Bermula saat Tri Jauhari mengambil uang gaji pensiunan di Bank yang terletak di jalan PB Sudirman itu sebesar Rp. 6,7 juta. Kemudian saat hendak pulang, Tri menunggu angkot di depan Bank tersebut.

Tak lama kemudian, pria yang tidak diketahui identitasnya datang menggunakan sebuah mobil. Pria tersebut menawarkan tumpangan kepada Tri Jauhari. Tri pun menolak karena merasa tidak mengenal pria tersebut.
Namun, pria itu memaksa Tri untuk ikut dan terus berusaha meyakinkan. Meskipun agak ketakutan, Tri akhirnya mau mengikuti kemauan pelaku.

Selanjutnya Tri masuk ke dalam mobil dan dibawa keliling tanpa tujuan. Sesampainya arah di jalan Sucipto, pelaku kemudian menurunkan Tri. Dengan alasan pelaku akan mengambil uang di rumah temannya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional