Connect with us

Sidoarjo

Ratusan Sopir Bus Dites Urine di Terminal Bungurasih

Diterbitkan

||

Ratusan Sopir Bus Dites Urine di Terminal Bungurasih
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Memontum Sidoarjo – Ratusan sopir bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) dan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) menjalani tes urine bebas dari narkoba di Terminal Purabaya (Bunggurasih), Kecamatan Waru, Sidoarjo, Kamis (7/6/2018). Kegiatan ini untuk menjamin keselamatan para penumpang saat arus mudik maupun arus balik.

Berdasarkan pantauan di lapangan para sopir ini antre untuk memeriksakan kesehatannya di Posko Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur dibantu Dinkes Kabupaten Sidoarjon BTKL dan BNNP Jawa Timur. Pemerimsaan dan tes kesehatan itu digelar di areal Terminal Purabaya, Sidoarjo.

“Pemeriksaan urine dan kesehatan para sopir ini bekerja sama Dinkes Jatim, Dinkes Sidoarjo, BTKL, dan BNNP Jawa Timur,” kata Kasi Penguatan Lembaga dan Rehabilitasi BNNP Propinsi Jatim, dr Poerwanto kepada Memo X, Kamis (07/06/2018).

Lebih jauh, Poerwanto menambahkan dalam pemeriksaan diawali pemeriksaan fisik meliputi tekanan darah, denyut nadi, dan pernapasan. Kemudian dilanjutkan pemeriksaan kadar gula dan kadar alkhohol dalam tubuh serta kadar narkoba di dalam tubuh para pengemudi.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Terpopuler