Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Team Hunter Tembak Maling Sapi, Kaur Keamanan Desa Diciduk

  • Kamis, 14 Juni 2018 | 20:46
  • / 30 Ramadhan 1439
  • Dibaca : 802 kali
Team Hunter Tembak Maling Sapi, Kaur Keamanan Desa Diciduk

Memontum Jember – Keresahan warga akhirnya terjawab sudah. Team Cobra Resmob barat Yang dipimpin Aipda Rudi Hartono SH, Rabu (13/6/2018) berhasil menggulung satu persatu pelaku pencurian ternak yang sempat membuat kawasan Jember Selatan dan Barat resah akan sepak terjang mereka. Petugas terpaksa menembak 2 pelaku karena kabur.

Hal ini terungkap berawal pada penangkapan salah seorang DPO kejahatan pencurian ternak pada tahun 2016 Rabu pagi tadi. Setelah dilakukan interogasi akhirnya mengembang ke beberapa nama dan alhasil hingga pada pukul 23.25 wib sudah ada 5 pelaku diamankan mulai dari eksekutor, team survey hingga penadah hasil curian.

Adapun pelaku yang sudah diamankan bersama beberapa barang bukti yaitu Herwanto alias Baron (37) yang beralamat di Dusun Sambileren, Desa Purwoasri, Kecamatan Gumukmas sebagai eksekutor dan Hermanto ( 39) yang beralamat di Dusun Banjarjo, Desa Gunungsari, Kecamatan Umbulsari sebagai eksekutor dan Musleh Alias Grandong (38) yang beralamat di Dusun Krajan, Desa Sukoreno, Kecamatan Umbulsari sebagai Team Survey. Ketiga pelaku ini setelah ditangkap akhirnya ke beberapa nama lagi yaitu asal Kabupaten Lumajang yaitu Sukarji Hermanto alias Karji alias Jhon (51) yang beralamat di Dusun Gogosan, Desa Sukorejo, Kecamatan Kunir, Lumajang dan penadah hasil curian yaitu Misnali (31) yang beralamat di Dusun Trenggalek, Desa Sukorejo, Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang sebagai penadah atau pedagang sapi.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional