Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Maling Celdam Satroni Kos-Kosan Cewek, Mewek Ditangkap Polisi

  • Selasa, 19 Juni 2018 | 22:56
  • / 5 Syawal 1439
  • Dibaca : 197 kali
Maling Celdam Satroni Kos-Kosan Cewek, Mewek Ditangkap Polisi
Pelaku berinisial Hr saat diamankan petugas. (Ist)

Memontum Kota Malang – Seorang laki-laki berinisial Hr (36) kuli bangunan, warga Dusun Tenggulunan, Desa Mandalanwangi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Selasa (19/6/2018) siang, tertangkap basah mencuri 4 celana dalam wanita di jemuran sebuah kos-kosan putri di kawasan Kelurahan Rampal Claket, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Informasi Memontum.com, menyebutkan bahwa di rumah kos perempuan milik Bu Mulyono, sudah geberapa kali kecurian celana dalam.

Yakni celana dalam anak-anak kos beberapa kali hilang saat sedang dijemur.

Kecurigaan sebenarnya mengarah ke Hr, yang bekerja sebagai kuli bangunan yang sedang membantu renovasi kos. Apalagi sehari-garinya Hr selama prosea renovasi tersebut, Hr tinggL di rumah kos tersebut. Namun karena tidak ada bukti, kejadian itu tidak sampai dilaporkan ke pihak kepolisian.

” Sudah ada yang kecurian. Namun saat itu tidak ada bukti,” ujar Bu Mulyono kepada wartawan.

Nampaknya Hr memiliki kelainan mencuri dan mengumpulkan celana dalam wanita. terbukti pada Selasa siang, dia kembali beraksi mencuri 4 celana dalam milik anak kos. Namun kali ini aksinya dipergoki hingga langsung dilaporkan ke Polsekta Klojen. Atas laporan itu, petugas segera datang ke lokasi dan mengamankan Hr. Saat itu Hr tidak bisa lagi mengelak karena kedapatan 4 celana dalam di dalam kresek hitam miliknya. Petugas Polsekta Klojen kemudian mengamankan Hr ke Mapolsekta Klojen untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kapolsekta Klojen Kompol Budi Harianto SH saat dikonfirmasi Memontum.com pukul 18.30, membenarkan adanya kejadian itu.

“Pelaku tidak kami tahan. Korban sudah memaafkan. Pelaku juga mengatakan yidak akan lagi mengulangi perbuatannya,” ujar Kompol Budi. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional