Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

H+3 Lebaran, Arus Mudik di Kabupaten Blitar Relatif Aman dan Lancar

  • Rabu, 20 Juni 2018 | 21:23
  • / 6 Syawal 1439
  • Dibaca : 138 kali
H+3 Lebaran, Arus Mudik di Kabupaten Blitar Relatif Aman dan Lancar
Pantauan situasi arus lalulintas di beberapa titik di Kabupaten Blitar, secara umum terpantau relatif aman dan lancar.

Memontum Blitar – Pantauan Tim Urai Elang Polres Blitar, situasi arus Lalulintas H+3, Selasa (19/06/2018) sekitar pukul 12.00 hingga 20.00, secara unum Jalur Protokol Blitar – Malang terpantau relatif aman dan lancar. Kendaraan Roda dua (R 2) dengan kecepatan berkisar 60 kilometer per jam, sedangkan untuk Roda Empat (R 4) dengan kecepatan 50 kilimeter per jam.

Kasatlantas Polres Blitar AKP Amirul Hakim mengatakan, hasil pantauan dari personil baik yang ada di Pospam dan Pos Pantau diantaranya, Pos Pam Kademangan, situasi arus lalulintas di Simpang 3 Pos Kademangan, terpantau ramai namun lancar dan terkendali. Petugas melakukan gerakan perlambat kecepatan agar tidak terjadi Laka lantas.

Kampung coklat Kademangan, situasi arus lalu lintas di depan Kampung Coklat terpantau ramai lancer. Petugas melakukan pengaturan di depan pintu masuk wisata demi kelancaran arus lalu lintas.

Sementara Pos Pantau Selorejo, situasi arus lalulintas terpantau aman lancar dan terkendali. Pantauan arus lalulintas dari depan Pos Simpang 4 terminal Kesamben, situasi arus lalulintas terpantau ramai, namun tetap lancar, dan di dominasi kendaraan Roda2 dan Roda 4 pribadi.

Dari Pos Pantau simpang tiga Siraman, situasi terpantau aman lancar dan terkendali. Pos Pantau simpang empat Kendalrejo, situasi arus lalulintas masih terpantau aman lancar dan terkendali. Penurunan arus dari arah Malang-Blitar. Lampu TL di berlakukan flashing dan dari petugas memasang pembatas jalan dengan water barier demi kelancaran arus lalu lintas.

Lebih lanjut Amilru enyamoaikan, panataun dari Pos Pantau simpang tiga Tingal, situasi arus lalulintas terpantau aman lancar dan terkendali.dari petugas memasang pembatas jalan dengan water barier demi kelancaran arus lalu lintas.

Pada Pos Pantau simpang empat Garum, situasi arus lalulintas terpantau aman lancar dan terkendali.

“Lampu TL diberlakukan flashing atau di netralkan, dan dipasang pembatas jalan dengan water barier untuk kelancaran arus lalu lintas, serta dari petugas melakukan gerakan perlambat kecepatan”, jelas Amilrul.

Sedangkan dari Pos Pantau simpang empat Kanigoro, situasi arus lalulintas terpantau aman lancar dan terkendali dari 4 arah yaitu dari Lodoyo, Blitar kota, Garum dan Malang. Sedangkan untuk lampu TL masih berlaku normal. “Secara unum Jalur Protokol Blitar – Malang terpantau relatif aman dan lancer”, pungkas Kasat Lantas Polres Blitar. (jar/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional