Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Berangkat Wisata ke Pantai, 2 Remaja Terlempar ke Sungai Lodagung

  • Rabu, 20 Juni 2018 | 21:26
  • / 6 Syawal 1439
  • Dibaca : 228 kali
Berangkat Wisata ke Pantai, 2 Remaja Terlempar ke Sungai Lodagung
Tim Basarnas Trenggalek melakukan pencarian jasat David, kofrban laka tunggal yang terlempar ke sungai Lodagung di Kelurahan Kembangarum, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar

Memontum Blitar – Dua remaja berusia belasan tahun terlempar ke sungai parit Lodoyo – Tulungagung (Lodagung) di Kelurahan Kembangarum, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar, Selasa (19/6/2018). Kedua remaja tersebut diantaranya David Ranjas Ramadhani (15) warga dusun Bendelonje, Desa Kendalrejo, Kecamatan Talun dan Seva Jelang Ramadhan (16) warga Desa Sumberagung, Kecamatan Gandusari.

Dua remaja ini sebelumnya hendak menghabiskan masa libur lebaran dengan berekreasi ke Pantai Pangi. Mereka berangkat bersama rombongan yang berjunlah 11 orang menggunakan sepeda motor.

Sebelum terlempar ke sungai, kedua remaja ini sempat mengalami kecelakaan tunggal di jembatan sungai Lodagung, Selasa (19/6/2018) pagi sekitar pukul 05.00. Saat itu motor yang dikendarai keduanya menabrak pembatas jembatan, yang membuat kedua korban terpental dan tercebur sungai hingga tenggelam.

Jenasah Seva ditemukan lebih dulu tepat di pusaran air di bawah jembatan dalam kondisi meninggal dunia, dan langsung dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Sementara korban David berhasil ditemukan tim Basarnas Trenggalek, juga dalam kondisi sudah meninggal dunia. David ditemukan sekitar dua jam setelah sebelumnya jasad Seva Jelang Ramadhan ditemukan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional