Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Libur Usai, Curanmor Kembali Beraksi di Kota Malang

  • Kamis, 21 Juni 2018 | 19:19
  • / 7 Syawal 1439
  • Dibaca : 198 kali
Libur Usai, Curanmor Kembali Beraksi di Kota Malang

Memontum Kota Malang – Nampaknya pelaku Curanmor telah kembali melakukan aktifitasnnya setelah hampir seminggu tidak beraksi di Kota Malang. Kali ini pelaku berhasil mencuri motor Honda Beat Nopol N 6859 WU milik Ahmad Farisi (23) warga asal Banyuwangi yang bekerja di sebuah warung makan di kawasan Ruko Soekarno-Hatta Indah, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang pada Rabu (20/6/2018) sekitar pukul 04.30.

Motor tersebut hilang saat di parkir di depan samping ruko tempat kerjanya. Kejadian ini baru diketahui sekitar pukul.05.00. Terang saja hal itu membuat Farisi kaget hingga sempat menanyakannya ke beberapa temannya. Setelah memastikan motorny hilang, kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Informasi Memontum.com menyebutkan bahwa dini hari itu motor milik Farisi di parkir di depan samping ruko tempat kerjanya. Saat itu sudah di parkir kunci stir stangnya hingga dirasa aman. Saat motor Farisi di parkir bersana motor milik teman-temannya dan ditinggal aktifitas memasak. Bahkan saat Shubuh motor tersebut masih aman di tempatnya. Diduga setelah itu muncul pelaku melakukan aksinya.

Pelaku memilih motor milik korban yang terparkir paling pinggir. Pelaku cukup lihai dikarenakan dalam akasinya sama sekali tidak menimbukan suara gaduh. ” Kejadian beru diketahui sekitar pukul.05.00,” ujar Zainul (27) pemilik warung.

Saat ini Farisi hanya bisa berharap, supaya petugas kepolisian berhasil menangkap pelakunya dan motor nya berhasil ditemukan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional