Hukum & Kriminal

space ads post kiri

Bayi Perempuan Dibuang Dibungkus Plastik Kresek

  • Kamis, 21 Juni 2018 | 19:55
  • / 7 Syawal 1439
  • Dibaca : 143 kali
Bayi Perempuan Dibuang Dibungkus Plastik Kresek

Memontum Kediri – Warga Dusun Mojolegi Desa Bendo Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, digegerkan dengan penemuan jasad bayi perempuan dalam plasik kresek Kamis (21/6/2018). Kasubag Humas Polres Kediri AKP. Setijo Budi mengatakan, jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh anak-anak kampung yang sedang mencari ikan di aliran sungai, sekitar pukul 08.39 anak-anak sedang mencari kresek untuk mewadahi ikan yang didapat.

Tak berselang lama, para pencari ikan yang didominasi usia belasan tahun itu menemukan plastik warna hitam. Namun saat kantung kresek tersebutdibuka, dengan rasa kaget dan takut, anak-anak itu melihat jasad bayi dalam keadaan meninggal dunia.

Atas temuan itu, lantas membuat anak-anak tersebut memanggil Muanam yang kebetulan lewat. ” Saat itu juga Muanam melaporkan kejadian itu ke Polsek Pare untuk dilakukan penanganan,” jelas Setijo Budi.

Saat ini jasad bayi telah diamankan dan dikirim ke RS Bhayangkara. Sementara untuk kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih mendalam untuk melacak siapa ibu biadap yang tega membuang bayinya itu.(aji/im/mid/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional