Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Proses Penyelidikan Kasus Laboratorium Ngudi Waluyo Terus Berlanjut

  • Selasa, 17 Oktober 2017 | 14:59
  • / 26 Muharram 1439
  • Dibaca : 218 kali
Proses Penyelidikan Kasus Laboratorium Ngudi Waluyo Terus Berlanjut
Tim ahli bangunan dari Fakultis Tehnik Sipil Universitas Brawijaya (UB) Malang memeriksa bangunan Laboratorium RSUD Ngudi Waluyo Blitar

# Hasil Tim Ahli UB Tunggu Audit BPKP

Memontum Blitar – Terkait hasil pemeriksaan Laboratorium RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, Kabupaten Blitar oleh tim ahli bangunan dari Fakultis Tehnik Sipil Universitas Brawijaya (UB) Malang, saat ini penyidik Polres Blitar sedang melakukan koordinasi dengan APIP (Aparat Pengawas Intenal Pemerintah) yaitu Inspektorat Daerah Kabupaten Blitar.

Selain itu, tim ahli dari UB juga mengkoordinasikan hasil penyelidikannya dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP). Hal ini diungkapkan Kapolres Blitar, AKBP Slamet Waloya.

Menurut Slamet waloya, penyidik Polres Blitar sudah melakukan pengkajian terhadap hasil hasil pemeriksaan tim ahli Fakultis Tehnik Sipil Universitas Brawijaya (UB) Malang.

“Kita sudah mengkaji hasil pemeriksaan dari UB, namun hasilnya belum bisa disampaikan ke media, karena menyangkut materi penyelidikan”, kata Slamet Waloya, Selasa (17/10/2017).

Lebih lanjut Slamet Waloya menyampaikan, selain mengkaji hasil pemeriksaan dari UB, penyidik juga sedang melakukan koordinasi dengan APIP (Aparat Pengawas Intenal Pemerintah) yaitu Inspektorat Daerah Kabupaten Blitar.
Karena saat ini Inspektorat juga sedang melakukan audit terhadap proses pembangunan Instalasi Laboratorium, CSSD, Endeoscopy dan BDRS yang menghabiskan anggaran sebesar Rp 5.4 miliar tersebut.

“Saat ini penyidik sedang melakukan koordinasi dengan APIP dalam hal ini Inspektorat Daerah Kabupaten Blitar, karena inspektorat juga melakukan audit”, tandas Slamet Waloya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional