Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Main Bola Lompati Ombak Pantai, Tergulung Gelombang

  • Selasa, 26 Juni 2018 | 19:00
  • / 12 Syawal 1439
Main Bola Lompati Ombak Pantai, Tergulung Gelombang
ANGKAT : warga angkat tubuh korban. (ist)

Memontum Malang – Keluarga besar Madrasah Aliyah (MA) An Nur Bululawang berduka. Seorang santrinya, Selasa (24/6/2018) siang, menjadi korban tergulung ombak di Pantai Ngantep Gedangan. Korban, saat kejadian bermain bola bersama teman-temannya.

Informasi didapat Memontum.com dari seorang pengunjung Pantai Nganteb yang juga saksi kejadian, teman korban menyebut korban bernama M Yasin. Yasin, berasal dari Sumbertangkep, Sumbersuko, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang.

Ceritanya, kemarin siang, rombongan berjumlah 11 orang berangkat dari Dampit dan bertemu di SPBU Talok Turen. Berangkat pukul 10.30, rombongan sampai di Pantai Bengkung. Selama 1 jam lebih, rombongan sepakat menuju Pantai Ngantep di Tumpakrejo.

Tepatnya di pantai Ngudel–dekat Pantai Ngantep, rombongan bari datang 5 menit dan langsung mendekati pantai. Sebagian sempat terlihat bermain bola plastik.

Sekitar pukul 13.45, rombongan ini sudah dinasehati oleh Suliadi, seorang warga dan anggota SAR PSR. Sayangnya, peringatan agar tidak ke tengah pantai itu tidak dihiraukan rombongan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional