Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Carry Masuk Jurang BTU, Terjun 20 Meter Ke Sungai

  • Kamis, 28 Juni 2018 | 20:39
  • / 14 Syawal 1439
  • Dibaca : 209 kali
Carry Masuk Jurang BTU, Terjun 20 Meter Ke Sungai

Memontum Kota Malang – Mobil Carry GX Nopol W 1345 NC yang dikemudikan oleh Aloysius Izako (38) warga Jl Lebaksari Gang Gang IV, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Kamis (28/6/2018) sekitar pukul 07.20, terjun bebas ke Sungai Amprong kawasan jembatan Perum BTU (Bulan Terang Utama), Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Meskipun masuk jurang sedalam sekitar 20 meter, namun Aloysius berhasil selamat. Warga yang mengetahui kejadian itu segera memberikan pertolongan membawa korban ke rumah sakit terdekat. Sebab saat itu, Aloysius sempat mengeluhkan sakit pada pundaknya.

 Kondisi mobil saat masih di sungai. (ist)

Kondisi mobil saat masih di sungai. (ist)

Informasi Memo X bahwa pagi itu korban Aloysius mengendarai mobilnya seorang diri melaju dari arah timur. Dia keluar daru rumahnya yang di BTU berencana berangkat kerja. Namun saat di lokasi, Aloysius kehilangan kendali hingga masuk ke dalam jurang.

” Tadi dari keterangan korban bahwa setirnya macet tidak bisa dibuat belok. Diduga karena panik, korban tidak sempat menginjak rem hingga masuk ke jurang,” ujar Wantok (45) warga sekitar.

Kejadian itu sempat mengundang perhatian warga hingga segera saja memberikan pertolongan kepada Aloysius. Saat itu Aloysius sudah keluar dari.kendaraanya. Namun karena air sungai, warga pun menolongnya untuk diangkat naik ke atas. ” Tadi korban mengalami luka di bahu dan pinggang,” ujar Wantok.

Kejadian itni kemudian dilaporkan ke Polseksekta Kedungkandang dan Unit Laka.Lantas Polres Malang Kota. Prosea evakusoa sendiri cukup mengundang perhatian. Prosea penderekan cukup memakan waktu dukarenakan dalamnya jurang.

Kanit Laka Lantas Iptu Sutadi mengatakan bahwa kejadian ini out of control. ” Kami masih melakukan penyelidikan. Korban masih shock belum bisa dimintai keterangan,” ujar Iptu Sutadi pada Kamis siang. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional