Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Diduga Ditusuk, Ratusan Anggota PSHT Luruk Polsek Kota Lamongan

  • Senin, 2 Juli 2018 | 19:44
  • / 18 Syawal 1439
  • Dibaca : 317 kali
Diduga Ditusuk, Ratusan Anggota PSHT Luruk Polsek Kota Lamongan

Memontum Lamongan – Arif Setiawan (23) warga Dusun Sempu, Desa Kebet, RT 01/RW 01 Kecamatan Kota/Kabupaten Lamongan, yang merupakan siswa pesilat dari perguruan Persatuan Setia Hati Terate (PSHT) rating Kecamatan Lamongan Kota menjadi korban penganiayaan dan pengeroyokan yang dilakukan oleh 2 orang yang tidak dikenal pada, Sabtu (30/6/2018).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, penganiayaan terjadi saat korban hendak berangkat latihan rutin bela diri SH (Setia Hati) di Desa Tanjung, Lamongan. Saat korban perjalanan menuju tempat latihan silat melintasi Jl. Telaga Kidul tepatnya di pertigaan jalan depan warung kopi Desa Made, RT 01/RW 02 Kec./Kab. Lamongan tepatnya pukul 19.00 WIB.

Na’asnya, ketika korban berjalan kaki tiba-tiba dihampiri oleh 2 orang tidak dikenal menaiki sepeda motor dengan ciri-ciri keduanya memakai topi hitam dengan satu memakai kaos hitam dan satunya lagi memakai kaos warna putih strip biru. Sontak pelaku penganiayaan tersebut berteriak dengan kata-kata kotor kepada korban, bersamaan dengan ucapan kotor tersebut korban langsung di pukul oleh salah satu pelaku yang memakai kaos warna hitam dengan mengunakan senjata tajam, senjata tajam tersebut diduga pisau hingga melukai korban pada lengan kanan atas sehingga merobek serta menembus jaket yang dipakai korban.

Kendati tak terima mendapatkan perlakuan tersebut, akhirnya korban mengejar kedua pelaku ke arah timur. Sayangnya, korban tidak dapat mengejar kedua pelaku tersebut lantaran pelaku mengendarai kendaraanya dengan laju.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional