Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Konsleting Listrik, Bengkel Bubut Dilalap Api

  • Senin, 2 Juli 2018 | 19:45
  • / 18 Syawal 1439
  • Dibaca : 128 kali
Konsleting Listrik, Bengkel Bubut Dilalap Api

Memontum Kediri – Diduga karena arus pendek listrik bengkel bubut milik Eni Sulistyowati (38), warga Desa Kandat, Kabupaten Kediri hangus terbakar pada Minggu (1/7/2018) pagi. Akibat kejadian tersebut Eni Sulistyowati mengalami kerugian material sebesar Rp 50 juta.

Kasi Humas Polsek Kandat, Bripka Sugianto mengungkapkan peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 06.45 Wib. saat Eni berusaha masuk bengkel, melihat panel listrik yang berada di sudut bengkelnya terbakar, dan saat itu juga korban berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. “ Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Eni Sulistyowati, ia mengetahui panel listrik yang ada disudut bengkel terbakar,” ungkap Bripka Sugianto.

Mendengar teriakan Eni Sulistyowati, warga sekitar langsung melakulan pertolongan dengan menggunakan peralatan seadanya, namun karena angin bertiup cukup kencang, api cepat merambat kebagian lain.

Api berhasil dijinakkan, setelah satu jam petugas pemadam berjibaku untuk bekerja ekstra keras memundukkan si kago merah.

Setelah itu perugas kepolisian datang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kebakaran.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu, namun akibat kejadian tersebut Eni Sulistyowati mengalami kerugian mencapai Rp 50 juta. (aji/im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional