Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Mobil Rombongan SMAN 1 Lamongan Tabrak Truk, Belasan Siswa Alami Luka Ringan

  • Senin, 2 Juli 2018 | 19:48
  • / 18 Syawal 1439
  • Dibaca : 360 kali
Mobil Rombongan SMAN 1 Lamongan Tabrak Truk, Belasan Siswa Alami Luka Ringan
Kondisi mobil Elf milik SMA Negeri 1 Lamongan rusak parah bagian depan akibat menabrak Truk

Memontum Lamongan – Jalan Nasional Lamongan-Surabaya kembali terjadi kecelakaan tepatnya di desa Pandanpancur, Deket, Lamongan. Nasib naas dialami sebuah mobil elf rombongan dari SMA Negeri 1 Lamongan yang didalamnya terdapat para siswa hendak mengikuti pertandingan futsal di Surabaya. Di duga karena jarak mobil elf terlalu dekat sehingga menabrak truk yang ada di depannya, beruntung tidak menimbulkan korban jiwa. Senin (2/6/2018)

Berdasarkan informasi yang di himpun, kecelakaan bermula ketika rombongan mobil elf dengan nomer polisi S 7240 J yang dikemudikan Eko Budiharto (42) warga Kembangbahu Lamongan tersebut melaju dari arah barat ke timur, di duga jarak terlalu dekat dengan truk yang ada di depannya dengan nomer polisi W 9631 M yang dikemudikan Abd. Rohim(38) warga Desa Duduk Lor Glagah Lamongan sehingga sopir elf tak bisa mengendalikan kendaraanya sehingga tabrakkan terjadi.

“Tadi ada mobil yang hendak putar balik, trus truk tadi ngerem lajunya mungkin laju mobil elf terlalu dekat dengan truk sehingga elf nabrak truk dari belakang,” ungkap Andee seorang saksi mata.

Pengakuan dari sang sopir truk mengatakan, jika dirinya waktu itu melihat ada mobil yang hendak putar balik arah sehingga sang sopir mengurangi laju kendaraan tiba-tiba terasa ada yang menabrak dari belakang

“Tadi saya sudah ngerem tapi dari belakang di tabrak,” akunya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional