Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Janda Desa Bakalan Pule Gorok Lehernya Sendiri

  • Selasa, 3 Juli 2018 | 19:00
  • / 19 Syawal 1439
  • Dibaca : 386 kali
Janda Desa Bakalan Pule Gorok Lehernya  Sendiri
Korban tergeletak di TKP dalam kondisi tak bernyawa

Memontum Lamongan – Warga Dusun Sekargeneng, Desa Bakalanpule , Kecamatan Tikung, Lamongan dibuat gempar akibat ulah seorang janda bernama Qosiah (44) diduga megalami gangguan jiwa yang nekat mengakhiri hidupnya dengan menggorok lehernya sendiri. Senin (2/7/2018) petang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menjelaskan awal mula jasad korban diketahui oleh sepupu korban Nuraini (45), usai pulang kondangan. Saat dirumah korban, saksi melihat pintu rumah dalam tertutup. Kemudian saksi melihat korban tidur tertutup selimut, alangkah kagetnya saat selimut dibuka leher korban sudah berlumuran darah dengan pisau masih menancap dileher.

“Saya langsung berteriak meminta bantuan tetangga.” Kata Nuraini.

Selanjutnya kejadian dilaporkan oleh warga ke mapolsek Tikung, kendati mendapat laporan tersebut petugas langsung datang ke lokasi bersama tim medis dari puskesmas. Setelah di periksa tim medis korban dinyatakan sudah meregang nyawa alias meninggal.

Korban kemudian dibawa ke RSUD Soegiri Lamongan untuk divisum, diduga korban yang menjanda ditinggal suami selama 15 tahun mengalami ganggunan jiwa. Di TKP kami mengamankan barang bukti berupa pisau sepanjang 20 cm warna coklat, selanjutnya dilakukan Visum ke RSUD Soegiri untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek Tikung AKP Sugeng SH. (bis/zen/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional