Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Pengakuan Satpol PP Driver Grab Car si Korban Begal

  • Selasa, 3 Juli 2018 | 19:16
  • / 19 Syawal 1439
  • Dibaca : 232 kali
Pengakuan Satpol PP Driver Grab Car si Korban Begal
Iwan Sugianto, sopir Grab Car yang dibegal dan dibuangdi hutan Donomulyo, Gondanglegi, Kabupaten Malang

Memontum Blitar – Keberuntungan masih berpihak pada Iwan Sugianto. Anggota Satpol PP Kota Blitar yang nyambi jadi driver Grab Car. Dia selamat meski sempat disekap dan dibuang di hutan oleh sejumlah pelaku begal.

Iwan Sugianto mengaku, sebelum mengalami peristiwa mengerikan ini, ia sama sekali tidak menaruh curiga pada penumpang yang memesan jasanya.

“Seperti biasa saya nunggu orderan sampai sekitar jam 11 malam. Saat itu ada penumpang yang minta dijemput di Terminal Patria Kota Blitar. Saya tidak curiga, biasa saja sampai di Sutojayan baru saya diancam pakai sajam. Sajam mereka sempat saya tangkis hingga tangan saya terluka. Lalu saya diikat dan dipindah ke mobil pelaku”, ungkap Iwan, Selasa (03/07/2018).

Lebih lanjut dia menjelaskan, bahwa mobilnya kemudian dibawa kabur dua pelaku, sementara dua pelaku lainnya membawa Iwan yang sudah dalam keadaan terikat dan mata tertutup ke daerah Donomulyo, Gondanglegi, Kabupaten Malang. Saat disekap, Iwan sempat mendengar percapakan kedua pelaku.

(baca juga ; Rampok Grab Car Ditembak Polisi )

“Mereka ngobrol pakai logat kayak orang Madura. Sempat terdengar mereka diskusi akan membuang saya dimana”, tutur Iwan.

Iwan mengaku, sejak pukul 00.00 hingga pukul 03.00, dia dibawa keluar masuk hutan. Hingga pada pukul 03.30 Iwan dilempar di area hutan daerah Dinomulyo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional