Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Pemilik Koper “Bom” Masih Misterius

  • Rabu, 4 Juli 2018 | 19:17
  • / 20 Syawal 1439
  • Dibaca : 177 kali
Pemilik Koper “Bom” Masih Misterius
Kapolsekta Sukun Kompol Anang Tri Hananta melakukan pengamanan lokasi. (ist)

Memontum Kota Malang – Koper berisi kwitansi yang sempat diduga berisi bom di Jl Keben Permai II, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang, hingga Rabu (4/7/2018) sore, belum diketahui pemiliknya. Sengaja dibuang, terjatuh atau maksud yang lain belum diketahui dengan pasti.

Kapolsekta Sukun Kompol Anang Tri Hananta SH saat dikonfirmasi Memo X pada Rabu sekitar pukul 17.00, mengatakan bahwa siapa pemilik tas koper tersebut belum diketahui. ” Karena koper tersebut hanya berisi kwitansi dan angka-angka saja, jadi belum bisa terlacak. Belum diketahui siapa pemiliknya.

Informasi Memo X menyebutlan bahwa Selasa (3/7/2018) sekitar pukul 20.10, warga sekitar Jl Keben Permai II, dikejutkan dengan keberadaan koper di pinggir jalan. Karena tidak diketahui pemiliknya, warga pun kuatir hingga kejadian itu dilaporkan ke Polsekta Sukun.

Kapolsekta Sukun Kompol Anang Tri Hananta dan anggotanya segera ke lokasi. Warga yang memadati TKP dilarang untuk mendekat. Tak lama kemudian petugas Polres Malang Kota juga tiba di lokasi. Karena diduga berisi bom, unit K9 Polres Malang Kota melakukan pengecekan.

Sekitar pukul 22.00, tim K9 melakukan penyisiran dengan anjing pelacaknya. Setelah dilakukan pengecekan tidak ditemukan tanda-tanda bahaya dari dalam koper tersebut. Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri DIK MH yang juga berada di lokasi mengatakan bahwa tidak ada henda berbahaya di dalam koper tersebut. “Tidak berisikan benda yang membahayakan. Hanya berisi kwitansi pembayaran,” ujar AKBP Asfuri. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional