Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Lulusan SMA Jadi Budak Sabu

  • Rabu, 4 Juli 2018 | 20:57
  • / 20 Syawal 1439
  • Dibaca : 198 kali
Lulusan SMA Jadi Budak Sabu
DIAMANKAN: Tersangka ditahan di Polres Sumenep untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut

Memontum Sumenep – Lagi – lagi kasus Narkoba, lulusan SMA asal Dusun Al – Qodar, Desa Pandian, Kecamatan Kota Sumenep atas nama Fauzi Bin Safi’i (42), kini ditangkap Polisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tepatnya di pinggir Jalan Lingkar Timur, Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep sekitar pukul 20.00 pada selasa (3/7/2018). Pasalnya, pelaku (Fauzi) tersebut ditangkap oleh Satreskoba Polres Sumenep akibat membawa dan melakukan transaksi sabu atau barang haram.

Informasi yang dihimpum Memontum.com sumenep, bahwa masyarakat sudah tahu kalau tersangka (Fauzi) sering melakukan transaksi barang yang dilarang tersebut. “Awalnya kami dapat informasi dari masyarakat, bahwa Fauzi itu membawa dan melakukan transaksi sabu. Lantas polisi melakukan penyelidikan intensif terhadap Fauzi dan didapat informasi kalau Fauzi akan melakukan transaksi sabu itu. Informasi akhir yang kami terima Fauzi akan bertransaksi di pinggir jalan Lingkar timur Desa Pabian Kecamatan Kota Sumenep,” ungkap Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Joni W pada Rabu, (4/7/2018).

Selanjutnya, kata Joni, petugas satreskoba Polres Sumenep langsung melakukan penangkapan disertai penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) poket/kantong plastik klip kecil berisi Narkotika jenis sabu-Sabu (SS). SS itu yang dibungkus kertas Aluminium foil dan sobekan plastik warna hitam putih yang disimpan didalam bungkus rokok warna hitam. Merk Diplomat yang berada di didalam saku sebelah kanan.

Setelah petugas melakukan interogasi terhadap lulusan SMA tersebut lantas digiring menuju rumahnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional