Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Diduga Mabuk, Sopir Hancurkan Angkot Temannya

  • Rabu, 4 Juli 2018 | 21:03
  • / 20 Syawal 1439
  • Dibaca : 146 kali
Diduga Mabuk, Sopir Hancurkan Angkot Temannya
Kasubag Humas Ipda Marhaeni saat melihat mobil Angkot milik korban yang di parkir di halaman depan Mapolres Malang Kota. (gie)

Memontum Kota Malang – Seorang sopir angkot, Selasa (3/7/2018) sekitar pukul 20.30, mengamuk merusak angkot milik temannya sendiri di Jl Trunojoyo, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Lelaki yang diduga mabuk tersebut memacah kaca samping, belakang dan depan Mobil Angkot AL Nopol N 1820 UB.

Informasi Memontum.com, menyebutkan bahwa pelaku berseteru dengan rekan sesama sopir Angkot AL. Saat itu pelaku melempar gelas ke arah kaca angkot milik temannya. Usai melempar gelas, pelaku pergi sambil mengomel sendiri. Namun tak berselang lama sekitar 15 menit kemudian, pelaku datang kembali.

Pelaku masih marah-marah dan mencoba memecah kaca Angkot AL Nopol N 1224 AU. Namun aksi itu gagal karena dicegah dan ditenangkan oleh warga sekitar. Namun sekitar 15 menit kemudian, dia kembali datang sambil mengemudikan Angkot Nopol N 1764 UA. Kali ini sasaran kemarahannya kembali ke Angkot Nopol N 1820 UB.

Dia menabrakan angkot yang dikemudikannya itu ke arah angkot Nopol N 1820 UB. Dengan membawa kunci roda, kaca bagain belakang, samping kiri dan depan dipecah oleh pelaku. “Saya tidak tahu masalahnyA. Tiba-tiba sudah ramai,” ujar Bashori, warga sekitar.

Puas menghancurkan Angkot milik temannya, pelaku langsunh pergi. Kejadian ini kemudian dilaporkan oleh warga ke Polres Malang Kota. Informasinya, pelaku sudah berhasil diamankan dan dibawa ke Polres Malang Kota.
Kasubag Humas Polres Malang Kota Ipda Marhaeni SH saat dikonfirmasi Memo X pada Rabu (4/7/2018) sekitat pukul 15.00, membenarkan bahwa mobil tersebut dirusak di sekitaran Stasiun Kota Baru.

” Saya belum.mengetahui laporannya,” ujar Ipda Marhaeni. Identitas pelaku sendiri belum diketahui oleh Memontum.com, namun informasinya sudah diamankan. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional