Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Maling Mobil Kota Malang Beraksi, Satroni Janti

  • Rabu, 4 Juli 2018 | 21:05
  • / 20 Syawal 1439
  • Dibaca : 201 kali
Maling Mobil Kota Malang Beraksi, Satroni Janti

Memontum Kota Malang – Kawanan curanmor mobil nampaknya kembali beraksi di Kota Malang. Kali ini para pelaku berhasil mencuri mobil Suzuki ST Wagon Nopol N 1956 AD milik Bambang Suteja (45) warga Jl Janti Utara, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Mobil tersebut hilang saat di parkir depan gang tak jauh dari rumah, pada Senin (2/7/2018) dini hari. Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polres Malang Kota pada Selasa (3/7/2018) siang dan masih dalam penyelidikan petugas.

Informasi Memo X bahwa mobil ST Wagon Tahun 1994 tersebut adalah mobil bekas angkot yang sehari-harinya dihunakan oleh Bambang untuk bekerja mengangkut barang ke pasar. Bambang memarkir mobilya pada Minggu (1/7/2018) malam. Mobil itu baru saja dipakai dari Kepanjen dan di parkir di depan gang menuju rumahnya.
Mobil sudah dikunci rapat dan di parkir bersebelahan dengan mobil warga.

“Mobil itu saya parkir berjejer dengan beberapa mobil lainnya di depan gang. Sudah 3 tahun ini saya memarkir mobil di lokasi karena jalan di rumah saya tidak bisa di lalui kendaraan. Ini namanya musibah harus bagaimana lagi. Mobil saya hilang. Saya baru mengetahuinya keesokan pagi. Semoga nanti ada gantinya yang lenih baik” ujar Bambang. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional