Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Wartawan Senior Jember Dikeroyok Saat Liputan Sepak bola

  • Rabu, 4 Juli 2018 | 23:25
  • / 20 Syawal 1439
  • Dibaca : 379 kali
Wartawan Senior Jember Dikeroyok Saat Liputan Sepak bola

Memontum Jember – Sangat memilukan Wartawan beritajatim.com dari biro jember Oryza Ardiansyah Wirawan dikeroyok supporter dan pemain Dharaka Sindo, saat meliput pertandingan Persid Jember vs Dharaka Sindo di Stadion Jember Sport Garden (JSG), Kecamatan Ajung, Rabu sore (4/7/2018).

Pengroyokan tersebut terjadi, saat Oryza bermaksud untuk mengambil foto sejumlah pemain Dharaka Sindo yang memprotes keputusan wasit.

Terkait tindakan penganiayaan itu, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jember mengecam keras aksi premanisme yang dialami oleh Oryza.

Oryza kepada beberapa media mengatakan,“Saat pertandingan selesai, saya turun dari tribun untuk wawancara. Saat itulah sejumlah pemain Dharaka Sindo mengerumuni wasit. Saya langsung ambil foto lewat kamera HP,” ungkapnya.

“Saat mengambil gambar itulah, tiba-tiba ada seorang suporter yang mendekati Oryza, dan langsung merangkul serta merampas HP-nya. “Seingat saya tentara, dia merangkul saya sambil ngomong,’kenapa ambil gambar!’ Lalu HP saya dirampas,” jelasnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional