Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Gapuro Coffee Ludes Terbakar

  • Kamis, 5 Juli 2018 | 19:13
  • / 21 Syawal 1439
  • Dibaca : 306 kali
Gapuro Coffee Ludes Terbakar
Petugas PMK Kota Malang saat berjuang memadamkan api. (ist)

Memontum Kota Malang – Warung kopi “Gapuro Coffee” di Jl Tlogomas, perbatasan Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang dan Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Kamis (5/7/2018) sekitar pukul 02.30, terbakar. Bahkan akibat dari kejadian itu, warung kopi milik Deny Pudya (34) warga Jl Joyoutomo Gang IX, Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, ludes terbakar. Bahkan diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi Memo X menyebutkan bahwa warung kopi ini terletak di samping gapuro perbatasan.Karena lokasinya cukup strategis, yakni depan area Kampus 3 UMM, biasanya warung selalu ramai dengan pelanggan.

Sebelum kejadian, warung tutup sekitar pukul 02.00. Sedangkan diperkirakan kejadian sekitar pukul 02.30. “Api cukup besar membakar kabel kabel dan sempat ada bunyi ledakan. saya membangunkan penghuni kos di sekitar lokasi untuk menyelamatkan diri karena jaraknya cekup dekat” ujar ilyas (24) jukir di sekitar lokasi.

Sementara itu, Faisal, salah seorang karyawan mengatakan bahwa sebelum tutup biasanya karyawan sudah merapikan perlatan masak. Begitu juga saluran tabung sudah dilepas. Begitu juga listrik sudah di matikan dari terminal listrik. ” Kalau penyebabnya saya kurang tau,” ujar Faisal. Api sendiri baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.30, setelah PMK Kota Malang.menerjunkan 5 unit Damkar.

Juvita Warkit dari Gapuro Caffee menegement dalam postingan FB di Komunitas Peduli Malang menyebutkan bahwa sekitar pukul 03.00, api sudah membesar. “Diperkirakan kebakaran karena konslet listri,” ujar Juvita dalam salah satu kalimat di postingannya. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional