Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Disabet Clurit Pria Tak Dikenal, Jari Tangan

  • Jumat, 6 Juli 2018 | 20:36
  • / 22 Syawal 1439
Disabet Clurit Pria Tak Dikenal, Jari Tangan
Jari tangan putus

Memontum Situbondo – Nasib malang menimpa, Muhammad Yaman, warga Dusun Sepudi, Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa. Pria usia 33 tahun ini dibacok orang tidak dikenal di jalan umum desa setempat. Akibatnya, pria yang karib dipanggil Yama ini harus mendapat perawatan di rumah sakit dengan sejumlah luka bacok. Informasi yang dihimpun wartawan Memontum.com, aksi pembacokan itu terjadi pada Rabu (5/7/2018) malam sekitar pukul 20.00 Wib. Saat itu Yama keluar rumah hendak pergi pijat ke tetangganya.

Sesampainya di jalan, tiba-tiba, seorang laki-laki yang tidak dikenal mencegat sepeda motor yang dikendarainya. Nahas, ketika sepeda motor berhenti, tiba-tiba pria itu mengacungkan celurit dan secara membabibuta menyerangnya.

Yama yang sebelumnya tidak menyangka akan diserang berupaya untuk menangkis. Namun nahas, sabetan celurit yang dikibaskan oleh pelaku berhasil melukai badannya. Bahkan membuat jari tangan kanannya berguguran.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu H.Nanang Priambodo,S.Sos saat dikonfirmasi Wartawan Memontum.com mengatakan, pihaknya tidak mengetahui secara pasti mengenai penyebab pelaku menyerang Yama. Meskipun sempat terdengar desas-desus bahwa peristiwa itu terjadi karena masalah asmara.

“Untuk informasi validnya kami masih belum bisa memastikan kebenarannya. Kabar yang berkembang itu belum tentu benar. Kami masih melakukan penyelidikan lebih dalam,” terangnya.

Yanuar, salah satu petugas medis yang merawat Yama mengatakan, korban masuk ke UGD Arjasa sekitar pukul 22.15 Wib. dengan kondisi badan berlumuran darah.

“Kami juga mendengar dari salah satu yang mengantarnya, katanya sih.. masalah wanita. Tapi benar tidaknya kami tidak tahu. Yang jelas, karena lukanya cukup parah, langsung kami bersihkan dan kami jahit,” jelasnya. (her/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional