Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Pelajar Landungsari Ngebut, Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

  • Kamis, 12 Juli 2018 | 19:02
  • / 28 Syawal 1439
  • Dibaca : 426 kali
Pelajar Landungsari Ngebut, Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas
Petugas Laka Lantas Polres MalangnKota olah TKP. (ist)

Memontum Kota Malang – Namanya musibah bisa datang kapan saja. Seperti halnya dialami M Hakim (50) warga Jl. Mertojoyo, RT 03 RW 010, Kelurahan Merjosari Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, pada Kamis (12/7/2018) sekitar pukul 10.00. Bagaimana tidak, Hakim ditabrak motor saat berjalan kaki di Joyo Raharjo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang atau tepatnya depan Asrama Putri Farah.

Dia ditabrak Motor Byson Nopol N 5168 GD yang dikendarai oleh Rizky W (17) seorang pelajar warga Landungsari Indah, Desa Landungsari, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Bahkan akibat dari kejadian ini, Hakim tewas di lokasi kejadian.

Informasi Memo X menyebutkan bahwa pagi itu, Hakim berjalan kaki di pinggir jalan dari arah utara ke selatan. Disaat bersamaan, melaju dari arah belakang motor Byson dikendarai Rizky. Motor Byson melaju cukup kencang hingga menabrak korban dari arah belakang. Benturan keras pun terjadi hingga membuat Hakim tewas di lokasi.

Saat itu jenazahnya sempat dilarikan ke RSI Dinoyo dan dipastikan sudah meninggal. Jenazahnya kemudian dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Sedangkan si pengendara Byson mengalami luka dikepala dan dilarikan ke RSI Dinoyo.
Kejadian ini dilaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Malang Kota hingga petugas segara tiba di lokasi mencari saksi-saksi dan melakukan olah TKP.

” Kami Masih melakukan penyelidikan. Informasi awal bahwa pengendara motor kurang hati-hati dan waspada depan hingga.menabrak korban yang berjalan kaki di pinghir jalan. Pengendara motor menabrak korban dari arah belakang,” ujar Iptu Sutadi, Kanit Laka Lantas Polres Malang Kota. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional