Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Satroni Kampus Unisma, Maling Helm Babak Belur

  • Kamis, 12 Juli 2018 | 19:17
  • / 28 Syawal 1439
  • Dibaca : 203 kali
Satroni Kampus Unisma, Maling Helm Babak Belur
Jamal saat diamankan ke.mobil polisi. (ist)

Memontum Kota Malang – Jamal (52) warga Dusun Talangsuko, Desa Talangsuko Kecamatan Turen Kabapaten Malang, Kamis (12/7/2018) sekitar pukul 10.00, tertangkap basah mencuri helm INK warna PinK di Parkiran Kampus Unisma Jl MT Haryono, Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Akibat perbuatannya itu, Jamal sempat benerapa kali merasakan bogeman warga mendarat di bagian wajah dan kepalanya. Beruntung saat itu petugas Polsekta Lowokwaru swgwra tiba di lokasi melakukan pengamanan terhadap Jamal.

Informasinya bahwa saat itu gerak gerik Jamal cukup mencurigakan di sekitaran parkiran Kampus Unisma. Setelah memastikan kondisi sepi, Jamal segera mencuri Helm warna Pink tersebut. Dia sama sekali tidak menyadari kalau saat itu mahasiswi yang ada di belakangnya adalah si pemilik helm.

Karena helmnya dibawa oleh orang, korban berteriak hingga Jamal segwra dibekuk Jukir dan warga. Karena tertangkap basah, Jamal sama sekali tidak bisa mengelak. Kejadian itu mengundang geram warga dikarenakan disekitar lokasi sudah beberapa kali kehilangan helm. Beberapa pukulan pun mendarat di tubuh Jamal. Bahkan saat akan dibawa ke monil petugas kepolisian, masih ada warga yang mengejarnya melayangkan bogem mentah. Petugas kemudian mengamankannya membawa Jamal ke Mapolsekta Lowokwaru.

Kapolsekta Lowokwaru Kompol Pujiyono SH mengatakan bahwa pelaku berinisial Jm masih menjalani pemeriksaan. ” Sampai malam ini korban masih belum melapor. Sementara itu, pelaku masih dalam prosea pemeriksaan. Sebab diduga tidak hanya sekali ini melakukan aksi yang sama,” ujar Kompol Pujiono. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional