Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Kecelakaan Beruntun, Pick Up Masuk Parit

  • Kamis, 12 Juli 2018 | 19:21
  • / 28 Syawal 1439
  • Dibaca : 166 kali
Kecelakaan Beruntun, Pick Up Masuk Parit
Kecelakaan beruntun antara Toyota Inova, Pick Up dan sepeda motor Honda di Jalan Raya Kesamben Kabupaten Blitar

Memontum Blitar – Kecelakaan beruntun antara Toyota Inova AG 779 YC, Pick Up DK 8264 UI dan sepeda motor Honda AG 6493 KAZ terjadi di Jalan Raya Kesamben Kabupaten Blitar, tepatnya dekat lapangan Kesamben, Kamis (11/07/2018) sekitar pukul 14.15. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya luka pada jari tangan pengendara sepeda motor, serta kerugian materiil sekitar Rp. 3 juta.

Kasat Lantas Polres Blitar, AKP Mohammad Amilrul Hakim mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika Toyota Inova AG 779 YC melaju dari arah Barat. Mobil yang dikemudikan Achmad Suhardjito (57) warga Desa Ngentak Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek bermaksud mendahului Pick Up Daihatsu DK 8264 UI yang berjalan searah di depannya.

Namun saat bersamaan, dari arah Timur melaju sepeda motor Honda AG 6493 KAZ yang dikemudikan Edwin Maulana Sandya (18) warga dusun Wonorejo Desa Krisis Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar, hingga benturan tidak bisa dielakkan.

“Mungkin karena kaget, mobil Inova kembali berjalan ke arah kiri dan membentur Pick yang di dahuluinya hingga pick up tersebut mengarah ke kiri dan masuk parit di Utara jalan aspal, hingga menabrak pohon”, kata Amilrul Hakim.

Lebih lanjut Amirul menyampaikan, akibat benturan tersebut, Edwin Maulana Sandya, pengendara sepeda motor mengalam luka pada jari tangan. “Korban langsung dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo untuk perawatan lebih lanjut. Dan kerugian atas kejadian ini ditaksir sekitar Rp. 3 juta”, tandas Amirul.

Sementara pengemudi Inova, Achmad Suhardjito dan Pick Up Nur Huda (41), warga Jalan Ahmad Yani Banyuasri, Buleleng Singaraja, Bali beserta barang bukti diamankan di Mapolres Blitar guna penyidikan lebih lanjut.

“Petugas melakukan koordinasi dengan pihak Jasa Raharja untuk membantu proses santunan kepada korban luka”, pungkas Kasat Lantas Polres Blitar. (jar/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional