Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Mayat Wanita Muncul di Sungai Jl Karya Timur

  • Senin, 16 Juli 2018 | 19:22
  • / 3 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 238 kali
Mayat Wanita Muncul di Sungai Jl Karya Timur
Jenazah korban saat ditemukan. (ist)

Memontum Kota Malang – Sesosok mayat wanita dalam kondisi membusuk ditemukan di sungai bawah jembatan Jl Karya Timur, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Senin (16/7/2018) sekitar pukul 16.00. jenazahnya kemudian dievakuasi dibawa ke kamar.mayat RSSA Malang.

Petugas Polsekta Blimbing dan tim Identifikasi Polres Malang Kota masih terus melakukan penyelidikan. bahkan hingga pujul 19.00, mayat tersebut masih berstatus Mrs X dikarenakan wajahnya sudah tidak bisa dikenali dan sidik jarinya juga sudah dalam kondisi rusak.

Informasinya bahwa sekitat pukul 16.00, warga Jl Karya Timur dikejutkan dengan penemuan mayat seorang wanita berbaju merah. Mayat tersebut tertelungkup dan sudah dalam kondisi membusuk. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsekta Blimbing.

Petugas Polsekta Blimbing dan tim relawan kemudian melakukan evakuasi membawa mayat wanita itu ke kamar mayat. Balum diketahui apakah mayat tersebut korban pembunuhan atau tidak dikarenakan petugas kepolisian masih terus melakukan penyelidikan.

Kapolsekta Blimbing Kompol Slamet Riyadi saat dikinfirmasi Memontum, mengatakan kalau pihaknya masih terus melakukan penyelidikan.

” Kami masih melakukan penyelidikan. Anggota kita masih berada di kamar mayat RSSA Malang. Identitas korban masih Mrs X. Wajahnya sudah tidak bisa dikenali. Untuk sementara tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban. Kami juga masih mencari identitas korban termasuk menghubungi warga yang sempat melapor kehilangan putrinya beberapa hari lalu. Mereka kami minta datang ke kamar mayat untuk melakukan pengecekan,” ujar Kompol Slamet, sekitar pukul 19.00. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional