Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Mrs X Jl Karya Timur Diketahui Identitasnya

  • Senin, 16 Juli 2018 | 20:15
  • / 3 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 257 kali
Mrs X Jl Karya Timur Diketahui Identitasnya
Jenazah korban saat ditemukan. (ist)

Memontum Kota Malang – Mayat wanita yang ditemukan di Sungai Jl Karya Timur, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, akhirnya diketahui identitasnya pada Senin (16/7/2018) malam. Yakni bernama Yeni Rahmawati (34) warga Jl Karya Barat, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Mayat tersebut dikenali dari tahi lalat dan gigi tengah yang rusak. Menurut Rosna, ibu korban, saat dihubungi wartawan melalui ponselnya mengatakan bahwa biasanya anaknya sering keluar rumah mengunjungi kerabatnya di kawasan Muharto.

Namun kali ini anaknya lama tidak pulang dan tidak ada juga di rumah keluarga di Jl Muharto. ” Biasanya pergi ke rumah keluarga di Jl Muharto. Memang sering begitu terkadang sampai 10 hari. . Ini saya memdapat kabarnkalau ada penemuan mayat dengan ciri-ciri tahu lalatbdi leher serta gihi rusak di bagian atas tengah,” ujar Rosna.

Baca Juga : Mayat Wanita Muncul di Sungai Jl Karya Timur

Kapolsekta Blimbing Kompol Slamet Riyadi mengatakan bahwa setelah dicocokan ciri-cirinya identik. “Korban memiliki riwayat sakit epilepsi. Tidak ada tanda -tanda kekerasan,” ujar Kompol Slamet.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sesosok mayat wanita dalam kondisi membusuk ditemukan di sungai bawah jembatan Jl Karya Timur, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Senin (16/7/2018) sekitar pukul 16.00. jenazahnya kemudian dievakuasi dibawa ke kamar.mayat RSSA Malang.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional