Hukum & Kriminal

space ads post kiri

Muat Tebu Segunung, Truk Terguling di Situbondo

  • Senin, 16 Juli 2018 | 22:37
  • / 3 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 296 kali
Muat Tebu Segunung, Truk Terguling di Situbondo
Truk Bermuatan Tebu Tampak Terguling di depan Masjid Pecarron, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit - Situbondo. (im)

Memontum Situbondo – Sebuah truk pengangkut tebu terguling di jalur SitubondoSurabaya. KM 178.150, di depan Masjid Dusun Pecarron, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Senin (16/07) dini hari. Meski tidak ada korban jiwa, namun arus lalulintas dari Situbondo ke Surabaya dan sebaliknya sempat tersendat beberapa jam.

Arus lalulintas arah Situbondo – Surabaya terganggu untuk beberapa jam lamanyia, menyusul tergulingnya truk pengangkut tebu, yang diduga kelebihan muatan, hingga mengakibatkan ban belakang pecah.

Kanit Laka Satlantas Polres Situbondo, Ipda Teguh Santoso,SH saat dikonfirmasi wartawan Memontum.com, membenarkan hal tersebut. Kanit Laka menuturkan, berkat kesigapan petugasnya, ketersendatan arus lalulintas akibat adanya truk pengangkut tebu yang terguling segera tertangani, dan kembali lancar.

“Oh itu … sudah teratasi. Itu tadi pagi personil unit Laka langsung bergerak untuk mengevakuasi truk yang jomplang. Tadi begitu ada laporan, kalau truk pengangkut tebu guling menghalangi jalan, langsung ditindaklanjuti beberapa personil dan dibantu Personil yang Piket Pos Lantas Pasir Putih melaksanakan pengaturan untuk kembali melancarkan arus lalu lintas,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional