Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Nenek Saminem Nemu Bayi di Pinggir Hutan

  • Selasa, 17 Juli 2018 | 00:47
  • / 4 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 325 kali
Nenek Saminem Nemu Bayi di Pinggir Hutan
Anggota Polsek Wongsorejo membawa bayi perempuan yang ditemukan di pinggir hutan Pringgodani, Wongsorejo

Memontum Banyuwangi – Hendak berkebun, Saminem (60) warga Dusun Pringgodani, Desa Watukebo, Kecamatan Wongsorejo temukan bayi, berjenis kelamin perempuan di pinggir hutan, Senin (16/7/2018)

Saat itu, Saminen hendak berkebun yang letaknya dipinggir hutan, saat melangkah menuju kebun, tiba-tiba dikejutkan suara bayi yang sedang menangis. Perempuan tengah baya tersebut lantas berhenti, mencari suara bayi yang sedang menangis tersebut.

Bayi Berjenis Kelamin perempuan tergeletak di pinggir jalan, saat ditemukan Saminem warga Dusun Pringgodani

Bayi Berjenis Kelamin perempuan tergeletak di pinggir jalan, saat ditemukan Saminem warga Dusun Pringgodani

“Kebetulan saat itu Bu Saminen hendak berkebun, tiba-tiba dikejutkan suara bayi yang sedang menangis, lantas Bu Saminen mencari suara bayi tersebut, dan menemukan bayi berjenis kelamin perempuan yang diletakkan dipinggir jalan,”ujar Kapolsek Wongsorejo, Iptu Kusmin.

Menurut Kapolsek Wongsorejo, bayi berjenis kelamin perempuan yang ditemukan oleh warga kecamatan Wongsorejo tersebut, saat ditemukan dibungkus dengan kain handuk,”paparnya.

Oleh Saminem, bayi perempuan tersebut, saksi langsung memberi tahu Sadi (27) warga setempat, oleh Sadi dan Saminem, bayi berjenis kelamin perempuan itu langsung dibawa ke rumah Kepala Dusun Pringgodani, Sugiyanto. Dirumah Kadus Pringgodani ini, bayi tersebut langsung dibersihkan dan dibuatkan susu, lantas Kadus melaporkan kasus penemuan bayi ini ke Polsek Wongsorejo.

1 Komentar

  1. Suwardi Jumat, 20 Juli 2018

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional