Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Razia Hiburan Malam, Pol PP Temukan Purel di bawah Umur

  • Selasa, 17 Juli 2018 | 00:52
  • / 4 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 303 kali
Razia Hiburan Malam, Pol PP Temukan Purel di bawah Umur

Memontum Kediri – Dalam rangka untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, Satpol PP Kota Kediri menggelar razia Cipta Kondisi dan Kondusif. Saat melakukan razia hiburan malam, petugas Satpol PP berhasil mengamankan 3 purel (pemandu lagu) yang masih dibawah umur.

Razia dipimpin Kasi Trantibum Agus DR dan Yuni W, kasi penindakan saat menyisir Karaoke Keluarga NAV yang berada di Jl. PB. Sudirman, petugas menjaring tiga anak perempuan dibawah umur

Kabid Trantibum Satpol PP, Nur Khamid mengatakan, pihaknya sering mendapatkan laporan dari masyarakat, kalau karaoke NAV sering mempekerjakan purel dibawah umur, dasar laporan itu, petugas melakulan razia dan benar ditemukan purel yang masih dibawah umur. “Selanjutnya, ketiga anak perempuan dibawah umur dibawa ke Mako Satpol PP untuk dilakukan proses lebih lanjut, ” katanya.

Selain merazia tempat hiburan malam tim gabungan Satpol PP Kota Kediri bersama Dishub melanjutkan razia disejumlah hotel, tempat hiburan malam, rumah kost dan panti pijat.

Nur Khamid juga menerima pengaduan masyakarat adanya indikasi mesum dan kenakalan remaja di Hotel Colombo Jl. Urip Sumoharjo, dan ditemukan dua pasangan mesum. “Selanjutnya dua pasangan itu kami bawa ke Mako guna pendataan dan proses lebih lanjut, ” jelas Nur Khamid

Bahkan ketika menyasar panti pijat Cassanova juga berada di Jl. Urip Sumoharjo, ternyata perizinannya belum lengkap dan direkomendasikan dilakukan penutupan.(im/mid/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional