Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Truk Warga Muharto Digondol Teman

  • Selasa, 17 Juli 2018 | 19:57
  • / 4 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 128 kali
Truk Warga Muharto Digondol Teman

Memontum Kota Malang – Karena sudah beberapa bulan ini keberadaan truknya tidak bisa diketahui, M Hilmi (45) warga Jl Muharto Gang V, Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Minggu (15/7/2018) malam, melapor ke Polres Malang Kota. Dia melaporkan Hartono (43) warga kawasan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Yakni melapor terkait kasus pengelepan dikarenakan truk miliknya begitu juga dengan Hartono beberapa bulan ini tidak lagi diketahui rimbanya. Kasus ini sampai Selasa (17/7/2018) malam masih dalam penanganan petugas Polres Malang Kota.

Infirmasi Memo X menyebutkan bahwa pada awal Tahun 2017, Hartono meminta korban supaya membeli dumptruk. Saat itu dia menjanjikan sanggup mengoperasionalkan dengan setoran Rp 7 juta perbulan.

Karena tertarik dengan penawaran temannya itu, korban akhirnya membeli dumptruk. Selanjutnya truk tersebut diserahkan kepada Hartono untuk di operasionalkan. Awalnya setoran perbulannya lancar-lancar saja. Namun setelah setoran ke 7, Hartono menghilang bersama truk tersebut.

Terang saja korban mencari Hartono kemana-mana termasuk mendatangi rumahnya. Namun keberadaan truknya dan juga Hartono sampai saat ini belum diketahui. Karena.merasa tertipu dan truknya digelapkan, korban memutuskan untuk melapor ke Polres Malang Kota.

Kasubag Humas Ipda Marhaeni SH saat dikonfirmasi Memontum.com membenarkan adanya laporan itu. ” Masih dalam penyelidikan. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati. Jangan mudah percaya dengan banyaknya modus penipuan,” ujar Ipda Marhaeni. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional