Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

KPK Kembali Geledah Kamar Pribadi Walikota Blitar

  • Selasa, 17 Juli 2018 | 19:59
  • / 4 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 207 kali
KPK Kembali Geledah Kamar Pribadi Walikota Blitar
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggeledah rumah dinas Wali Kota Blitar, Samanhudi Anwar, di Jalan Soedanco Soeprijadi 18 Kota Blitar

Memontum Blitar – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mendatangi Kota Blitar. Kali ini, Lembaga anti rasuah menggeledah rumah dinas Wali Kota Blitar, Samanhudi Anwar di Jalan Soedanco Soeprijadi 18 Kota Blitar.

Keberadaan petugas KPK di rumah dinas Wali Kota Blitar ini dikuatkan dengan sejumlah personel kepolisian Polres Blitar yang berjaga di depan rumah dinas, lengkap dengan sejata laras panjang.

Informasi yang dihimpun, diketahui ada enam petugas KPK yang mendatangi rumah dinas Wali Kota Blitar. Mereka datang menggunakan satu mobil berwarna hitam, diikuti mobil petugas kepolisian. Di rumah dinas petugas menggeledah kamar pribadi Samanhudi Anwar, dan membawa sebuah kunci brankas.

“Iya tadi yang diperiksa kamar pribadi, petugas membawa kunci brankas,” tutur Adam Bachtiar Kasi Trantipkum, Satpol PP Kota Blitar yang dimintai KPK untuk menyaksikan proses penggeledahan, Selasa (17/07/2018).

Selain Adam Bachtiar, KPK juga menghadirkan Kabag Umum Pemkot Blitar Ninuk Sisworini. Penggeledahan berlangsung sekitar satu setengah jam. Penggledahan dimulai sekitar pukul 11.30. Dan enam petugas KPK keluar dari Rumdin Wali Kota Blitar sekitar pukul 13.15, mengendarai mobil hitam dengan pengawalan ketat sejumlah personel kepolisian Polres Blitar Kota.

“Memang ada beberapa orang tadi yang diminta untuk datang, selain saya ada dari bagian umum dan ajudan,” imbuh Adam.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional