Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Keluar Penjara, Jambret Kertosari Beraksi Lagi

  • Selasa, 17 Juli 2018 | 22:18
  • / 4 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 227 kali
Keluar Penjara, Jambret Kertosari Beraksi Lagi
Pelaku jambret di sel tahanan Polsek kota Banyuwangi

Memontum Banyuwangi – Baru keluar dari penjara, Geru Agus Hermawan (37) warga Puri Kertosari Asri kembali mendekam di balik jeruji besi Polsek Kota Banyuwangi. Ditangkapnya residivis kambuhan ini, setelah menjambret korban Rizky Amilia (25) warga Kelurahan Kalteng, Kecamatan Banyuwangi, yang mengakibatkan korban luka-luka di bagian muka, pada Selasa (10/7/2018) lalu.

Selain wajah yang luka-luka, barang-barang korban yang berhasil di ambil oleh pelaku penjambretan, adalah. Dompet berisi Uang Rp.300 ribu, dan HP merek Oppo.

Korban penjambretan Rizky Amelia dengan muka penuh luka

Korban penjambretan Rizky Amelia dengan muka penuh luka

Dikatakan Kapolsek Kota Banyuwangi, AKP Ali Masduki, atas laporan dari korban penjambretan tersebut, pihaknya langsung bergerak cepat. Setelah mendapat informasi keberadaan terduga pelaku penjambretan, pihaknya langsung bergerak kelokasi. Dan berhasil mengamankan orang yang dicurigai tersebut.

“Pelaku ini baru keluar tahanan pada bulan puasa lalu, dengan kasus yang sama dan Narkoba,”ujar AKP. Ali Masduki, Selasa (17/7/2018) siang.

AKP. Ali Masduki mengungkapkan, sebelum dilakukan penangkapan, pelaku saat itu sedang berdagang, anggota terus melakukan penyelidikan, apakah benar orang yang saat ini curigai tersebut adalah pelaku. Karena saat itu pelaku sedang berdagang. Setelah mencocokkan identitas sesuai laporan yang diterimanya, akhirnya anggota mengamankan pelaku, usai berdagang.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional