Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Motor Disambar Truk Box, Ibu dan Anak Terjungkal

  • Rabu, 18 Juli 2018 | 20:34
  • / 5 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 203 kali
Motor Disambar Truk Box, Ibu dan Anak Terjungkal
Kustining (kiri),Adinda Tri Afriyanti (tengah),berbaring lemas saat mendapatkan perawatan medis dan (kanan) Aiptu Murtafiq anggota lantas Polsek Porong (gus HP)

Memontum Sidoarjo – Kustining (44) bersama anaknya Adinda Tri Afriyanti (7) asal Desa Tambakrejo RT.08 RW.04,Kecamatan Krembung,Rabu (18/07) pagi. Berboncengan mengendarai motor bebek Honda Vario Nopol W 6889 QX,melintasi jalan arteri sisi timur disambar Truk Box.

Akibatnya,mereka keduanya dilarikan ke RS. Bhayangkari Pusdik Gasum Porong untuk menjalani perawatan medis.Untungnya,dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa.

Satu unit truk box yang terlibat laka lantas,dijalan raya arteri Porong diamankan di Mapolsek Porong (gus HP)

Satu unit truk box yang terlibat laka lantas,dijalan raya arteri Porong diamankan di Mapolsek Porong (gus HP)

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB,semula korban Kustining memboceng anaknya,Adinda Tri Afriyanti mengendarai motor dari arah utara Kelurahan JuwetKenongo,Porong melintasi jalan raya arteri porong menuju pulang.

Tepatnya di atas jembatan kecil,disebelah sisi timur Lingkungan Gempolsampurno, Kelurahan Porong menuju Desa Kebonagung. Bersamaan dari arah yang sama,truk Box Nopol DK 8541 MA,dikemudikan Sagianto (52),warga Desa Warungdowp RT.04 RW.07,Kecamatan Pohjentrek,Pasuruan.

Naas,ketika truk sedang melaju dan mendahului motor berada di samping kiri menyenggol bagian stang kanan.Kustining tidak menguasai stang stir motor,kemudian oleng dan jatuh ke aspal bersama anaknya. Spotanitas warga sekitar,dan pengguna jalan mengetahui kecelakaan terjadi langsung berlarian menolong korban.

” Kustining mengalami luka lecet bagian tangan dan anaknya bernama Adinda Tri Afriyanti mengalami patah tulang pada tangan bagian kanan dilarikan ke RS. Bhayangkara Pusdik Gasum Porong guna mendapatkan perwatan medis.Sedangkan 1 unit motor kondisi ringsek bagian belakang, dan 1 unit truk Box kami amankan ke Polsek Porong sambil menunggu proses hukum lebih lanjut ” terang Kanit lantas AKP Sunardi melalui Aiptu Murtafiq

Ditegaskan Murtafiq,kecelakaan terjadi di atas jembatan kecil di jalan raya arteri itu tidak ada korban jiwa hanya materiel saja. “Menurut keterangan saksi,motor dan truk bok ini sama-sama melaju dari arah utara melintasi jalan raya arteri porong.Setibanya di TKP,truk box mendahului motor tersebut namun menyenggol stang motor sehingga kecelakaan itu terjadi “,jelasnya (gus/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional