Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Warga Desa Pakel Tunjukan Tapal Batas Desa yang Dirusak, ke Aparat Polres Banyuwangi

  • Rabu, 18 Juli 2018 | 20:43
  • / 5 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 249 kali
Warga Desa Pakel Tunjukan Tapal Batas Desa yang Dirusak, ke Aparat Polres Banyuwangi
Warga Desa Pakel didampingi anggota Polres Banyuwangi ketika memperlihatkan tapal batas desa yang diduga dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab. (tut)

Memontum Banyuwangi – Didampingi aparat Polres Banyuwangi, warga Desa Pekel, Kecamatan Licin kembali memasuki perkebunan PT. Bumi Sari. Kehadiran warga Pakel tersebut memperlihatkan tapal batas yang berserakan, yang sengaja, dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab, Rabu (18/7/2018) sekitar pukul 09.00 Wib.

Puluhan warga Desa Pakel menunjukkan tapal batas yang diduga dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab kepada aparat Polres Banyuwangi. Menurut warga setempat hadirnya aparat Polres Banyuwangi mendampingi warga Desa Pakel dikarena tidak ada respon atas laporan warga Desa Pakel dari Polsek Licin atas temuan tapal batas Desa yang dirusak tersebut.

Dikatakan Tokoh masyarakat Desa Pakel, Musaneb saat itu warga Desa Pakel melakukan pengukuran lahan perkebunan PT. Bumi Sari secara manual. Saat pengukuran tersebut ditemukan tapal batas Desa milik pemerintah itu dirusak, dan temuan ini langsung dilaporkan ke Polsek Licin pada tanggal 7 Juli 2018.

“Dugaan saya, bukan hanya dua tapal batas milik pemerintah yang dirusak oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, tapi ada puluhan tapal batas yang dirusak dengan cara ditimbun, dan ditanam dalam tanah,”ungkap Musaneb.

Musaneb bersama warga setempat berharap, dengan kehadiran aparat Polres Banyuwangi yang melihat langsung tersebut segera menindaklanjuti temuan tersebut.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional