Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Waduhh….Ratusan Pendekar PSHT Luruk Polsek Papar

  • Senin, 23 Juli 2018 | 19:45
  • / 10 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 232 kali
Waduhh….Ratusan Pendekar PSHT Luruk Polsek Papar

Memontum Kediri – Ratusan anggota perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) geruduk kantor Polsek Papar Kabupaten Kediri, Senin (23/7/2018). Kedatangan mereka untuk menanyakan kepada Polsek dalam menangani dan mengungkap kasus pengroyokan anggota PSHT beberapa minggu lalu.

Koordinator aksi Nugroho Setyo Wibowo mengatakan, kedatangan PSHT di Kantor Polsek Papar untuk meminta kejelasan penanganan kasus pengroyokan sahabat mereka. ” Karena terhitung 14 hari dari waktu kejadian, kasus pengeroyokan ini belum terungkap, ” seru Nugroho

Lebih lanjut Nugroho mengancam, bila kasus pengeroyokan ini tidak kunjung terungkap, kami khawatir teman-teman PSHT akan bertindak beringas.” Maka dari itu kami meminta pihak kepolisian bisa segera mengungkap kasus ini, ” tegasnya.

Sementara itu Kapolsek Papar, AKP Djufri W mengaku, bahwa kasus ini sudah dalam tahapan penyidikan.

“Terus terang saja, dalam kasus ini kepolisian kesulitan dalam mengungkap identitas pelaku, di sisi lain minimnya barang bukti yang ada, karena kejadian tersebut terjadi malam hari. Sedangkan rekaman CCTV yang diambil dari CCTV milik SMK Pemuda, hasilnya pecah atau kabur, ” ungkap Kapolsek.

Namun demikian Kapolsek berharap agar anggota PSHT tidak khawatir, karena polsek meminta bantuan tim sketsa wajah dari Kapolres Kediri, untuk menggambarkan wajah dari identitas pelaku lewat rekaman CCTV. ” Alhamdulillah, dari hasil sketsa gambar tersebut kami telah mengetahui wajah dari sang pelaku,” lanjutnya.

Berdasarkan informasi, kejadian pengeyokan itu bermula korban MRA (15) dan JHS (15) saat pulang habis berlatih pada Senin (9/7/2018) pukul 02.00 Wib, di depan SMK Pemuda, Papar tiba-tiba segerombolan pemuda mengejarnya dan menghajar MRA dan JHS dengan mengeroyok.(mid/im/yan)

1 Komentar

  1. soim psht papar Selasa, 24 Juli 2018

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional