Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Meluncur ke TKP, Mobil Damkar Pemkab Blitar Terguling

  • Selasa, 24 Juli 2018 | 18:56
  • / 11 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 204 kali
Meluncur ke TKP, Mobil Damkar Pemkab Blitar Terguling
Petugas mengevakuasi mobil PMK yang terbalik saat menuju tempat kebakaran

Memontum Blitar – Saat menuju lokasi kebakaran, mobil Pemadam Kebakaran (damkar) milik Pemerintah Kabupaten Blitar mengalami kecelakaan hingga terbalik, Selasa (24/7/2018). Akibat kecelakaan tersebut, mobil plat merah AG 8023 KP ringsek parah pada bagian depan.

Beruntung dua petugas PMK berhasil selamat dari kejadian nahas tersebut. Mereka adalah Mahmud Yulianto (24), pengemudi dan Distamara Yudha Anggara (22), petugas PMK. Keduanya hanya mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk mendapatkan perawatan medis.

“Ada dua orang di dalam mobil PMK, satu pengemudi dan satu lagi petugas PMK. Keduanya mengalami luka-luka dan langsung dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi,” kata Kasatlantas Polres Blitar Kota AKP Yanto Muliyanto, Selasa (24/07/2018).

Lebih lanjut Yanto Muliyanto menejlaskan, kejadian tersebut berawal saat terjadi kebakaran di lingkungan Sumberkecek, Desa Penataran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, Selasa (24/07/2019) sekitar pukul 01.00.

Saat itu dua mobil PMK meluncur dari Kota Blitar ke TKP. Sesampainya di Jalan Raya Penataran tepatnya di depan Kantor Desa Penataran mobil kedua yang masih mengangkut air untuk memadamkan api, tiba-tiba terguling.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional