Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Jamur Unik di Tengah Makam, Bikin Heboh warga Mojan

  • Rabu, 25 Juli 2018 | 18:33
  • / 12 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 235 kali
Jamur Unik di Tengah Makam, Bikin Heboh warga Mojan

“Namun sengaja saya biarkan, malah semakin membesar, padahal biasanya setahu saya, jamur itu tidak sampai satu minggu sudah bosok (membusuk, red). Ini malah sudah dua bulan masih hidup,” ungkapnya.

“Jarang sekali terjadi tumbuh jamur seperti ini, apalagi di tengah makam, dan setahu saya di sekitar lingkungan sini tidak pernah ada tumbuh jamur seperti itu. Bahkan warga katanya ada yang mencium bau harum dari jamur itu,” sambungnya.

Dengan kemunculan jamur unik tersebut, lanjutnya, warga sekitar pun saling menyebarkan informasi melalui media sosial Whatsapp.

“Saya tidak menyebarkan informasi ini, yang menyebarkan itu ya warga sekitar. Bahkan sangking viralnya, banyak yang membagikan info tentang jamur itu di facebook. Sehingga mulai pagi sampai magrib banyak yang berdatangan. Yang saya tahu, sejak hari ini saja, ada warga dari (Kecamatan) Bangsal datang untuk melihatnya secara langsung keunikan jamur itu,” terangnya.

“Uniknya itu koyok opo yo (menyerupai apa ya), ada ukiran batik gitu dan bagus bentuknya seperti bunga teratai,” sambungnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional