Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Brutal! Tusuk Orang Pakai Badik di Depan Polisi

  • Selasa, 31 Juli 2018 | 22:35
  • / 18 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 189 kali
Brutal! Tusuk Orang Pakai Badik di Depan Polisi
Pelaku HD usai menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kaba

Memontum Banyuwangi – Mengajak berkelahi seseorang sembari membawa badik, pria berinisial PW (34) warga Dusun Kertosari, Desa Gimbolirang, Kecamatan Kabat diringkus Polsek Kabat, Senin (30/7/2017) sekitar pukul 16.30 Wib.

Kejadian yang sempat menggegerkan itu terjadi ketika korban HD (47) warga Desa Karangbendo, sedang berkunjung ke rumahnya AK (48) warga Dusun Popongan, Desa Benelan Lor, Desa Benelan Lor, Kecamatan Kabat.

barang bukti sebilah senjata tajam yang menyerupai badik

barang bukti sebilah senjata tajam yang menyerupai badik

Setelah itu, HD dan AK menuju Dusun Krajan, Desa Gimbolirang, untuk melihat kayu milik korban, yang akan dibuat meja. Berikutnya, kata Kapolsek Kabat, AKP Supriyadi, keduanya menuju rumah AK, dan saat itu dirumah AK sedang ada tamunya PW.

Tiba-tiba HD menuding sembari berkata cukup lantang, “Hei kamu masih ingat sama aku tidak,” ujar AKP Supriyadi menirukan ucapan tersangka HD.

Melihat gelagat itu, PW merasa kebingungan, dan merasa tidak kenal, lantas PW balik bertanya,” Memang kamu siapa? Saya nggak kenal sampean kok,”ujar PW.

Aksi perang mulut di rumah AK antara HD dan PW pun terjadi, lantas HD mendorong tubuh PW. Bahkan HD mengajak duel, dan menantang PW pakai tangan kosong atau duel. Merasa tidak ada tanggapan, tiba-tiba HD berlari menuju mobilnya, dan mengambil sebilah badik dan menghunuskan di tubuh PW.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional