Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Warga Jombang Tewas Tertabrak dari Belakang di Medaeng

  • Rabu, 1 Agustus 2018 | 20:40
  • / 19 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 297 kali
Warga Jombang Tewas Tertabrak dari Belakang di Medaeng
TEWAS - Susanto (51) warga Jombang tewas setelah ditabrak mobil di belakangnya di JL Raya Medaeng, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (01/08/2018)

Memontum Sidoarjo – Nasib tragis dialami Susanto (51) warga JL Manunggal Ngusikan, Jombang. Pengendara motor bernopol S 5957 OC ini, meninggal di lokasi kejadian perkara, pasca motor korban tersenggol kendaraan lain di JL Raya Surabaya – Mojokerto, Desa Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Rabu (1/8/2018).

Kini, jenazah korban dilarikan ke kamar mayat RS Siti Khotidjah, Sepanjang, Kecamatan Taman. Sedangkan, motor korban diamankan di Polsek Waru untuk proses lebih lanjut.

Namun sayangnya, hingga kini mobil yang menabrak korban belum diketahui identitasnya. Karena diduga, korban menjadi korban tabrak lari kendaraan lain di belakangnya.

“Tidak ada yang tahu, identitas yang menabrak korban. Apalagi, nomor polisinya. Tahunya warga korban tergeletak di tengah jalan itu,” ucap Sumali salah satu pengendara motor kepada Memo X (Grup Memontum.com), Rabu (1/8/2018) di lokasi kejadian.

Lebih jauh, saksi menceritakan awalnya motor korban melaju dari timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, motor korban berusaha mendahului truk di depannya dari lajur kanan. Akan tetapi, dari arah berlawanan barat menuju timur ada kendaraan lain. Seketika itu, korban berusaha mengurangi kecepatan laju motornya. Diduga, motor korban menyenggol kendaraan lainnya hingga korban jatuh ke kiri.

“Dugaan warga saat korban jatuh ke kiri itu, tubuh korban ditabrak kendaraan lainnya di belakang motor korban. Seketika korban meninggal di lokasi kejadian itu,” tegasnya.

Sementara itu, Kanit Laka, Satuan Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Toni Irawan menegaskan kasus kecelakaan sudah ditangani Unit Laka Polsek Waru dan Polresta Sidoarjo. Korban dievakuasi ke RS Siti Khotidjah.

“Untuk sementara petugas, masih memintai keterangan para saksi untuk memastikan kendaraan yang menabrak korban,” pungkasnya. (wan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional