Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Tabrak Tiang Telepon, Honda Jazz PNS Dinkes Sidoarjo Ludes Terbakar

  • Minggu, 5 Agustus 2018 | 20:05
  • / 23 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 181 kali
Tabrak Tiang Telepon, Honda Jazz PNS Dinkes Sidoarjo Ludes Terbakar
LUDES TERBAKAR - Mobil Honda Jazz silver bernopol W 1485 PH milik Aparatur Sipil Negara (ASN), Noor Laily Afsusi ludes terbakar di JL Raya Gajahmada, Sidoarjo Kota, Jumat (3/8/2018)

Memontum Sidoarjo – Sebuah mobil Honda Jazz bernopol W 1485 PH ludes terbakar di JL Gajahmada, Sidoarjo Kota, Jumat (03/08/2018) siang. Mobil yang dikemudikan pegawai Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemkab Sidoarjo, Noor Laily Afsusi (54) ini, ludes terbakar usai menabrak tiang telepon yang ada di pinggir jalan itu.

Diduga, mobil mengalami ban meletus hingga oleng dan menabrak besi tiang telepon itu hingga memicu percikapan api dan membakar mobil korban berwarna silver itu. Beruntung korban yang sekaligus sopir mobil itu, berhasil menyelamatkan diri dari amukan kobaran api.

Terbakarnya mobil milik Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinkes Pemkab Sidoarjo ini bermula, saat mobil melaju dari utama menuju selatan. Mobil dikemudikan korban ini, berangkat dari Dinkes Pemkab Sidoarjo hendak pulang ke rumahnya di Perumahan Taman Pinang Indah (TPI), Kelurahan Lemahputro, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo.

Ketika melaju di Tempat Kejadian Perkara (TKP) itu, tepat di depan toko Alat Tulis Kantor (ATK) dan Sekolah Pelangi itu, mobil yang dikemudikan korban mendadak oleng ke kanan. Diduga, hal ini disebabkan ban meletus. Karena tidak bisa menguasai kemudi, mobil menabrak tiang telepon di sisi kanan jalan itu. Diduga, karena tabrakan keras memicu percikan api. Karena panas, api semakin lama semakin besar dan menjalar hingga membakar mobil korban itu hingga ludes tinggal kerangkanya.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara di TKP, awal mula percikan api berasal dari bawah kab mobil korban,” terang Kasat Lantas Polresta Sidoarjo, Kompol Dhyno kepada Memo X, Jumat (03/08/2018).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional