Connect with us

Kota Batu

Dua Pelaku Duel Berdarah PKL Kota Batu Diciduk

Diterbitkan

||

Dua Pelaku Duel Berdarah PKL Kota Batu Diciduk
Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse

Memontum Kota Batu – Usai dua pelaku penganiayaan menggunakan senjata tajam (sajam) diamankan Polsek Batu, mulai terkuak kronologis pemicu tragedi berdarah antara PKL serang PKL di Alun-alun Batu hingga menyebabkan korban dirawat di IGD RS Hasta Brata.

Kejadian ini terjadi bermula pada saat KAC alias Candra (44) pedagang ceker setan dan ADC alias Aris penjaja Lok-lok (36) yang tidak mendapatkan tempat berjualan saat relokasi nekat menjajakan dagangannya di area terlarang sejak Sabtu (4/8/2018).

Diduga motif penyerangan, ketika Tri istri korban berinisial SCH (45) mengingatkan kepada ADC dan KAC untuk tidak berjualan di jalan area relokasi. Sebab dikhawatirkan akan mempengaruhi PKL yang lain untuk jualan di tengah jalan dan membuat kisruh seperti beberapa minggu kemarin sebelum direlokasi.

Karena PKL yang ada di sekitar Ganesha sudah direlokasi ke tempat yang sudah disediakan oleh pemerintah Kota Batu. Tetapi ternyata mereka merasa tersinggung.

“Sudah kami amankan. Penahanan itu akibat adanya peristiwa tindak pidana kekerasan terhadap orang dan penganiayaan antar Pedagang Kaki Lima (PKL) pada (8/8/2018) sekitar pukul 22.00 wib di Alun Alun Kota Batu, ” ungkap AKP Anton Widodo Kasat Reskrim Polres Batu, Kamis (9/8/2018) di Mapolsek Batu.

” ADC (44) merupakan PKL Lok-Lok. Dan Inisial KAC (36) PKL Ceker Setan sudah kami amankan, ” tambah Anton.

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse

Advertisement

Terpopuler