Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Mr X Membusuk di Sungai Brantas Arjowinangun

  • Kamis, 9 Agustus 2018 | 21:22
  • / 27 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 112 kali
Mr X Membusuk di Sungai Brantas Arjowinangun
Kapolsekta Kedungkandang Kompol Suko Wahyudi bersama tim relawan melakukan evakuasi. (ist)

Memontum Kota Malang – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan dalam kondisi membusuk di Sungai Brantas Dusun Wonorejo, Kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Kamis (9/8/2018) sekitar pukul 12.30. Sama sekali tidak ditemukan identitas yang melekat pada tubuhnya hingga berstatus Mr X. Adapun diperkirakan berumur 25 tahun hingga 30 tahun.

Informasi Memo bahwa siang itu Eren Yudha (15) dan Indra (34)warga Jl Binor Gang VIII, Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, sedang memancing ikan di sekitar lokasi. Saat itu pandangan Eren mengarah ke tubuh korban yang mengapung dalam kondisi tertelungkup.

Semula Eren.mengiranya bantal guling. Namun setelah diamati terlihat seperti pantat manusia. ” Saya lihat ternyata mayat,” ujar Eren. Melihat hal itu Eren akhirnya memberutahukan Indra, pamannya.

Penemuan itu akhirnya membuat heboh warga sekitar hingga berdatangan ke lokasi. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsekta Kedungkandang. Bahkan saat itu Kapolsekta Kedungkandang Kompol Suko Wahyudi SH bersama anggitanya segera datang ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Bersama Kompol Suko bersama tim Relawan kemudian mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk di otopsi. Adapun ciri-ciri Mr X diantaranya diperkirakan unur 25 sampai 30 tahun, kulit sawo matang , rambut bergelombang , memakai kaos Singlet warna coklat bertuliskan Adidas dan memakai celana kolor bergaris garia putih.

” Jika ada warga yang kehilangan keluarganya supaya datang ke kamar mayat RSSA.Malang untuk melakukan pengecekan. Kondisinya sudah membusuk siperkirakan sudah 3 hari di dalam.air. untuk sementara tidak sitemukan tanda-tanda kekerasan,” ujar Kompol Suko Wahyudi. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional