Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Pulang Main, Pemuda Sidokapasan Jadi Korban Begal

  • Kamis, 9 Agustus 2018 | 23:38
  • / 27 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 197 kali
Pulang Main, Pemuda Sidokapasan Jadi Korban Begal
Korban Lutfi usai melapor ke polisi

Motor Honda Beat dan Hp Amblas

 
Memontum Surabaya – Lutfi, pemuda yang tinggal di Jl.Sidokapasan Kecamatan Simokerto Surabaya jadi korban pencurian dengan kekerasan di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Kejadian bermula, saat korban pulang dari rumah temannya di wilayah Tambak Asri Surabaya. Di tengah perjalanan tepatnya Jl.Lumba Lumba Perak Surabaya Selasa (7/8) sekitar 22.30 Wib, korban berhenti untuk mengecek dompet beserta Hp milik korban. Namun secara bersamaan tiba tiba, ia dihampiri 4 orang pemuda dengan membawa sajam dan menodongkan ke punggungnya.

Korban hanya bisa pasrah saat diminta kendaraan bermotornya jenis honda beat dengan Nopol L.4484.QC keluaran tahun 2017 warna hitam. Tak berhenti disitu saja, para pelaku juga meminta barang berharga yang lainnya seperti HP merk VIVO warna Putih, dompet berisi KTP, STNK dan surat berharga lainnya. Setelah itu, 2 orang pelaku langsung membawa motor korban ke arah Jl.Tambak Asri sedangkan 2 orang pelaku lainnya kabur ke Jalan Ikan Dorang Surabaya.

“Pada saat saya berhenti di Jl.lumba Lumba, tiba-tiba saya dihadang oleh 2 orang dari depan dan dari belakang sambil menodong pisau di punggung saya. Lalu mereka meminta dompet maupun HP saya juga motor saya. Pada saat itu saya panik dan tak berdaya karena kondisi jalan sangat sepi tanpa ada satupun warga yang ada di lokasi dan saya hanya bisa pasrah,” jelas Lutfi saat dimintai keterangan oleh media ini, Kamis (09/08) pukul.20.00 Wib.

Atas kejadian ini, korban sudah melaporkan ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Dengan LP. NOMER STPL/205/VIII/2018/JATIM/RES PEL TG.PERAK, Kamis, 09 Agustus 2018. Kini kasus perkara tindak pidana pencurian serta kekerasan dengan pasal 365 KUHP sudah diproses penyelidikan lebih lanjut.(rhm/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional