Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP Nge-trail Bareng Komunitas Pencinta Trail

  • Sabtu, 4 November 2017 | 20:09
  • / 14 Safar 1439
  • Dibaca : 261 kali
Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP Nge-trail Bareng Komunitas Pencinta Trail
KEBERSAMAAN; Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad foto bersama dengan komunitas pencinta trail dari Perhutani Kabupaten Malang

Memontum Batu – Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP bersama Kepala Perhutani Malang Arif Herlambang Nge-trail bareng komunitas pecinta trail, Sabtu (4/11/2017).

Kegiatan tersebut dalam rangka menjalim komunikasi sosial (Komsos) dengan pecinta trail dan masyarakat Kota Batu yang diikuti 40 orang dengan start dan finish obyek wisata Coban Rais.

Kepada Memo X, Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P mengatakan, ngetrail bareng ini sebagai sarana komunikasi sosial Dandim dengan masyarakat pecinta olah raga trail dan sekaligus ajang silaturahim atau pengenalan dirinya sebagai pejabat baru dengan warga masyarakat.

AKSI:Dandim 0818 Letkol Inf Ferry dengan aksi beraninya melintasi tepian jalan yang yang ada di kawasan Gunung Panderman

“Sebagai Komandan Kodim 0818 / Malang-Batu yang baru perlu mengetahui kondisi geografis wilayah teritorialnya khususnya Kota Wisata Batu,” ucapnya.

Kegiatan itu sekaligus juga untuk melihat kondisi wilayah teritorial Kodim 0818 yang begitu luas serta untuk meningkatkan sinergitas TNI kewilayahan bersama masyarakat. (fik/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional