Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Bayi Usia 8 Bulan Dimasukkan Jok Motor Hingga Tewas

  • Selasa, 14 Agustus 2018 | 22:40
  • / 2 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 249 kali
Bayi Usia 8 Bulan Dimasukkan Jok Motor Hingga Tewas
Kapolres Mojokerto saar menunjukan barang bukti

Memontum Mojokerto – Polres Mojokerto gelar Konferensi pers ungkap kasus kejahatan, penemuan bayi didalam jok sepeda motor yamaha N-Max, di halaman Mapolres Mojokerto, Selasa (14/8/2018).

Kasus yang diungkap kali ini terjadi pada hari senin (13/8/2018) sekira pukul 10.00 WIB di villa kawasan Pacet Kabupaten Mojokerto, pelaku atas nama Dimas Sabhra Listanto(21/L) asal Cerme Kabupaten Gresik, Cicik Rochmatul Hidayati (21) awal mula kejadian kedua pelaku berpacaran selama kurang lebih 1 tahun, dan melakukan hubungan badan sebanyak 7 kali, akhirnya pelaku Cicik Hidayati hamil 8 bulan.

Karena takut di ketahui orang tua akhirnya kedua pelaku sepakat untuk menggurkan Bayi mereka yang sudah berusia 8 bulan tersebut dengan cara membeli obat penggugur kandungan dari Bidan di aceh dan dikirim ke Mojokerto melalui Pos.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata saat diwawancarai awak media mengungkapkan, pelaku Cicik meminum obat penggugur kandungan tersebut sebanyak 5 butir di Villa kawasan pacet Kabupaten Mojokerto pada hari Minggu (12/8/2018) pukul 21.00 WIB.

“Pada hari Senin (13/8/2018) sekitar pukul 10.00 WIB pelaku Cicik mengalami pendarahan dan melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di Villa Pacet tanpa bantuan Bidan, mengetahui bayi masih hidup tersangka Dimas membungkus bayi tersebut dengan kaos warna biru dan memasukan ke dalam Jok sepeda Motor N-Max, kemudian membawa bayi tersebut ke puskesmas gayaman kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto,” ungkap Kapolres.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional