Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Tabrak Suzuki Ertiga, Honda CBR Ringsek

  • Selasa, 14 Agustus 2018 | 23:32
  • / 2 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 90 kali
Tabrak Suzuki Ertiga, Honda CBR Ringsek

Memontum Sidoarjo – Pengendara motor CBR 150 Nopol W 2730 WI,diketahui atasnama Yucevin Fernandi Putra (19),asal Desa Pejangkungan,Kecamatan Prambon dilarikan ke RS Anwar Medica Balongbendo.Setelah motor yang yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan mobil Suzuki Ertiga,Senin (13/08) petang.

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.00 WIB,semula mobil Suzuki Ertiga W 1687 RB dikemudikan Dedy Endro (34), warga Kedung Tarukan Baru 3B/10 RT.05 RW. 06 Surabaya melaju dari arah selatan Prambon menuju utara Krian.

Korban Yucevin Fernandi Putra saat menjalani perawatan medis di RS.Anwar Medica Balongbendo (gus HP)

Korban Yucevin Fernandi Putra saat menjalani perawatan medis di RS.Anwar Medica Balongbendo (gus HP)

Tepatnya di jalan raya Desa Kajartengguli,depan apotik mitra sejati.Mobil menyalahkan lampu rything saind kekanan.Tiba-tiba motor yang dikendarai korban melaju kencang dari arah berlawanan.Tidak sempat melakukan pengereman pedal motor,langsung menabrak body mobil bagian samping kiri.

Seketika tabrakan tidak dapat dihindarkan,korban terpental dan terjatuh ke aspal beserta motornya. Mendengar benturan dua benda besi cukup keras,warga langsung berlarian menghampiri untuk menolong korban.

Kapolsek Prambon AKP Isharyata membenarkan bahwa dijalan raya Desa Kajartengguli,depan apotik mitra sejati telah terjadi laka lantas dan korbannya dilarikan ke RS.Anwar Medica Balongbendo untuk menjalani perawatan medis, ucapnya

Diduga korban ini tidak konsentrasi saat mengendarai motor,sehingga tidak diketahui kendaraan lain sedang berbelok kekanan.1 unit. motor kondisi ringsek dan 1 unit mobil diamankan di Polsek Prambon sambil menunggu proses hukum lebih lanjut,jelas Isharyata (gus/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional